Tamu Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Dapat Kartu Akses

Kamis, 19 Oktober 2017 - 07:12 WIB
Tamu Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Dapat Kartu Akses
Tamu Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Dapat Kartu Akses
A A A
SEOUL - Beberapa konsep pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terungkap. Dikabarkan pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini akan menggunakan kartu akses bagi tamu undangannya.

Mengutip Hellokpop, seiring pernikahan mereka semakin dekat, setiap berita mengenai Joong Ki dan Hye Kyo selalu menjadi topik hangat di internet.

Surat kabar lokal Newspim mengungkapkan sebuah foto eksklusif yang menangkap detail pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Pernikahan yang akan digelar di Hotel Shilla ini akan memiliki kartu akses yang hanya diundang oleh Joong Ki dan Hye Kyo. Tanpa kartu akses ini, beberapa tamu undangan tidak akan bisa masuk.

Kartu akses ini telah disemayatkan dalam undangan pernikahan yang telah disebar oleh Joong Ki dan Hye Kyo. Tentunya, penggunaan kartu akses ini memang sering dilakukan oleh selebritas Korea Selatan.

Sementara itu, tinggal dua minggu lagi pernikahan Song Joong Ki dan Hye Kyo di gelar. Keduanya akan mengucapkan janji suci sebagai suami dan istri pada tanggal 31 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)