Bosan Gunakan Celana Jeans? Beralih ke Celana Hijau Trendi Ini

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 21:19 WIB
Bosan Gunakan Celana Jeans? Beralih ke Celana Hijau Trendi Ini
Bosan Gunakan Celana Jeans? Beralih ke Celana Hijau Trendi Ini
A A A
JAKARTA - Celana jeans masih menjadi busana favorit banyak orang. Item fashion yang bisa digunakan oleh semua kalangan ini nyaman dikenakan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya itu, celana jeans juga mudah dipadu dengan berbagai item fashion lainnya.

Namun seiring perkembangan tren fashion yang ada, penampilan yang itu-itu saja bisa membuat Anda terlihat membosankan. Sebagai gantinya, Anda bisa menggunakan celana satin atau celana palazzo berwarna hijau.

Dilansir dari Who What Wear, berbagai model celana panjang dengan turunan warna hijau bisa membuat tampilan Anda semakin terlihat trendi. Celana ini juga cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari. Berikut tips padu padan celana hijau yang trendi.

1. Padukan celana kulot hijau army kesayangan Anda dengan alas kaki berupa mules shoes. Tampilan ini bisa memberikan kesan yang smart.

2. Tak ada salahnya mengenakan busana dengan sentuhan serba hijau. Anda bisa menggunakan sweater berwarna hijau yang dipadu dengan celana palazzo berwarna senada.

3. Untuk memberikan kesan kasual, kenakan celana berwarna hijau bergaya loose. Gulung bagian bawah untuk memberikan kesan kasual.

4. Jaket kulit yang dipadu dengan celana hijau pallazzo bisa memberikan kesan tampilan yang trendi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)