Pop Up Shop Pamerkan Koleksi Doraemon

Rabu, 25 Oktober 2017 - 20:19 WIB
Pop Up Shop Pamerkan Koleksi Doraemon
Pop Up Shop Pamerkan Koleksi Doraemon
A A A
JAKARTA - Doraemon merupakan karakter dari anime dan manga yang disukai anak-anak. Untuk itu, PT Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) membuka Pop Up Shop Doraemon yang berlangsung di Fountain Atrium West Mall Level 3A, Mall Grand Indonesia, mulai 25 Oktober hingga 5 November.

Direktur PT Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) Helena Irma mengatakan Pop Up Shop memiliki tema D'strict 2112 yang menampilkan beragam koleksi Doraemon.

"Jadi, kami ingin memberikan yang spesial untuk Pop Up Shop ini yang menampilkan berbagai karakter Doraemon dan kita juga menampilkan berbagai produk dengan gaya street style favorit, seperti boomber jacket, denim ,deconstructed Jeans, printed travelling serta aksesoris hingga berbagai pernak pernik menarik," kata Helena di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Pop Up Shop akan menjadi area yang dapat dikunjungi keluarga. Apalagi Doraemon merupakan karakter lucu yang disukai anak-anak. Tentu hal ini bisa mengobati rindu anak akan anime Jepang yang ditayangkan RCTI setiap Minggu pagi.

"Mereka juga dapat menemui dan membawa karakter kesayangan di koleksi produk fesyen favorit brand ternama," ujarnya.

Pop Up Shop menggambarkan sekumpulan anak muda yang menyukai Pop Culture Hits On The Street (HOTS) yang merupakan tahun kelahiran Doraemon dengan makna harapan untuk terus melangkah maju ke depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)