Sibuk Syuting , Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kangen Rafathar

Kamis, 26 Oktober 2017 - 09:49 WIB
Sibuk Syuting , Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kangen Rafathar
Sibuk Syuting , Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kangen Rafathar
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alami kerinduan pada Rafathar Malik Ahmad. Pasangan suami dan istri fenomenal ini jadi bisa jarang bermain dengan anak semata wayangnya.

Maklum saja, keduanya tengah sibuk syuting untuk film horor yang judulnya masih dirahasiakan. Melalui akun instagram @raffinagita1717 ini mengaku selalu rindu dengan Rafathar Malik Ahmad.

"MamaGigi sama Papa Kangen lagi tiap hari shooting film Hantu jadi jarang main sama Aa beibih," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Beberapa netizen pun mengomentarinya. Netizen meminta agar Rafathar ikut syuting dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad agar menjadi penghibur saat merasa bosan.

"Ajak rafathar ke lokasi syuting aja," tulis netizen

Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengajak istrinya untuk tampil bareng di film horor. Apa yang dilakukannya ini untuk memerlihatkan karyanya di industri hiburan, khususnya bidang perfilman. Maklum saja, host Dahsyat ini memiliki rumah produksi sendiri.

Keduanya pun telah melakukan syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Raffi juga melibatkan selebritas kenamaan lainnya, seperti Marshanda, Giselle, dan Roy Marten dalam film tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)