Datang Mepet Waktu, Fans Ini Kesal Nonton Konser Coldplay Cuma 20 Menit Gegara Kehabisan Gelang

Jum'at, 17 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Hingga akhirnya Annisa bisa masuk venue dengan segala drama lantaran dirinya tak memiliki gelang yang merupakan syarat wajib untuk menonton konser Coldplay. Alhasil, Annisa hanya bisa menyaksikan konser tersebut selama 20 menit karena itu waktu yang tersita dan pihak kru tak bisa memberikan gelang lantaran tiketnya yang mendadak tak bisa di-scan.

Sesampai di venue pun Annisa masih harus bersusah payah mencari seat gara-gara tempat duduknya sudah ditempati orang lain.

“Akhirnya bisa masuk walaupun sisa 20 menit konser selesai. Ini video pas aku minta crew-nya cariin seat aku yang ternyata udah ditempatin,” paparnya.



Kejadian ini jelas membuat Annisa sangat kecewa. Ia membayar tiket konser Coldplay secara full namun hanya bisa menyaksikannya selama 20 menit. Ia pun heran mengapa tiketnya tak bisa di-scan, seolah-olah tiket tersebut sudah digunakan orang lain.

“Jujur sedih banget dan merasa sangat dirugikan. Aku beli tiket sendiri full payment untuk nonton full 2 jam konser, tapi aku cuma kebagian 20 menit,” katanya.

Kisah Annisa ini pun mengundang reaksi para netizen. Banyak warganet ikut miris dan geram dengan kru serta promotor yang membuat banyak pembeli tiket mengalami hal tak menyenangkan.

Warganet menduga ada oknum tak bertanggung jawab dari promotor yang menjual tiket milik pembeli yang belum datang ke penonton lain yang tak mempunyai tiket.

“Fix ini mah ada ordal jual tiket,” komentar @fe*****.

“Bener-bener promotornya gak jelas,” ujar @ma******.

“Kemungkinan itu gelang dijual secara illegal sama adanya manajemen operasi yang berantakan,” duga @ze******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)