Semakin Lekat dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus

Senin, 20 November 2023 - 18:21 WIB
loading...
Semakin Lekat dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus
Skutik Classy Yamaha akan hadir di event Sound of Love (SOL) After Class yang berlangsung di tiga kampus ternama di Indonesia. (Foto: dok. Yamaha)
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu produk terbaru yang mengangkat karakter gaya hidup masa kini, banyak cara yang dilakukan oleh Yamaha untuk mendekatkan jajaran skutik CLASSY kepada para anak muda. Salah satunya dengan menghadirkan unit Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected di berbagai event bernuansa lifestyle yang memang begitu digandrungi oleh GEN Z ataupun Milenial.

Seperti halnya di November ini, skutik Classy Yamaha akan hadir di event Sound of Love (SOL) After Class yang berlangsung di tiga kampus ternama di Indonesia. SOL After Class sendiri merupakan aktivitas yang memfasilitasi para generasi muda untuk dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreativitas mereka dalam balutan pentas seni rupa serta bermusik. Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menjadi kampus kedua yang menghelat gelaran tersebut pada Kamis (11/9/2023), dan sukses diikuti oleh ratusan mahasiswa-mahasiswi setempat.

Semakin Lekat dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus

Foto: dok. Yamaha

“Bagi para generasi muda dan milenial, sepeda motor tidak hanya dilihat sebagai alat mobilitas saja, namun juga menjadi salah satu item penunjang gaya hidup yang dapat merefleksikan identitas serta karakter dari penggunanya. Oleh karena itu, Yamaha pun selalu berusaha mendekatkan skutik Classy kami, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected, kepada generasi muda melalui kolaborasi dengan berbagai event lifestyle yang sedang hype saat ini di area Kampus-Kampus ternama di Indonesia,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing-Public Relation, PT YIMM.

Berbagai kegiatan pentas seni yang menarik pun mewarnai jalannya Sound of Love (SOL) After Class di kampus UNJ. Mulai dari penampilan band-band indie kampus, workshop photography yang dibawakan oleh Gema Ramadhan (photographer artist), lomba menjadi photo model bersama skutik Classy Yamaha, hingga berbagai games serta aktivitas digital berhadiah di area Classy Wall of Fame dan booth display.

Sosialisasi terkait keunggulan produk-produk Classy Yamaha juga turut diberikan di event tersebut, termasuk mengenai perpanjangan garansi lima tahun untuk frame yang menjadi bukti tingginya kualitas produk Yamaha. Terakhir, acara SOL After Class ditutup dengan special performance dari bintang tamu, yaitu Kaleb J yang membuat suasana area lapangan kampus UNJ menjadi semakin meriah.

Semakin Lekat dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus

Foto: dok. Yamaha

Berbagai apresiasi pun turut disampaikan oleh para pelajar atas berlangsungnya event kolaborasi SOL After Class di UNJ. Pasalnya, selain menjadi hiburan, kegiatan ini juga sukses mewadahi mereka dalam unjuk bakat dan keterampilan di bidang seni.

Selanjutnya event serupa akan hadir di beberapa universitas lainnya. Bagi mahasiswa -mahasiswi di kampus tersebut mari datang dan ikut meramaikan jalannya acara SOL After Class bersama skutik Classy Yamaha.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3205 seconds (0.1#10.140)