Wow! Pop Up Bar Bertema Star Wars

Sabtu, 11 November 2017 - 21:17 WIB
Wow! Pop Up Bar Bertema Star Wars
Wow! Pop Up Bar Bertema Star Wars
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi penggemar film Star Wars dan pecinta kuliner. Dalam rangka penayangan film Star Wars: The Last Jedi, akan hadir sebuah pop up bar bertemakan Star Wars dengan nama The Dark Side Bar.

Dilansir Foodbeast, layaknya film fiksi tersebut, pop up bar ini hadir dengan nuansa gelap dan misterius. Untuk minuman misalnya, akan disajikan minuman berasap atau menyala-menyala. Sementara untuk makanan, hadir menu rotasi Star Wars seperti vegan sushi egg rolls dengan nama bantha fodder.

Untuk menghibur para pengunjung, The Dark Side Bar juga dimeriahkan dengan beragam hiburan dan acara menarik, mulai tarian bertema DJ nights, peed dating serta perlombaan intergalactic burlesque show yang mengharuskan pengunjung berloma menemukan watering hole of the evil.

Tak tanggung-tanggung, The Dark Side Bar akan hadir di tiga lokasi berbeda, yakni New York, Los Angeles, dan Washington DC dalam waktu yang berbeda.

Untuk harga, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar USD33 atau Rp438.900 untuk reservasi dan dua sajian minuman signature untuk setiap tiketnya.

Namun, jika Anda ingin datang langsung, diperkirakan biaya yang harus dikeluarkan sebesar USD40 atau setara dengan Rp532.000 per orang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)