Suzy Bae Bakal Bertemu Mantan Kekasih Lee Min Ho

Selasa, 14 November 2017 - 16:11 WIB
Suzy Bae Bakal Bertemu Mantan Kekasih Lee Min Ho
Suzy Bae Bakal Bertemu Mantan Kekasih Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan mantan kekasih Lee Min Ho, Park Min Young. Hal ini akan terjadi pada ajang Asian Artist Awards (AAA) 2017 yang dihelat Rabu, 15 November 2017.

Dua wanita cantik ini pun akan menjadi pusat perhatian, selain Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Bukan saja media, juga para penggemar dan netizen akan memerhatikan setiap gerakan, posisi duduk, dan orang-orang yang dijumpainya. Pasalnya mereka berdua menyatakan akan menghadiri perheletan penghargaan bergengsi di Asia itu.

Suzy dan Park Min Young memang baru pertama kali dipertemukan. Maklum, keduanya pernah berada di tempat khusus Lee Min Ho.

"Menarik ada Suzy dan Park Min Young, apakah mereka akan saling menyapa satu sama lainnya?,"ujar netizen seperti dikutip Naver.

Sayang, pada acara AAA 2017 ini Lee Min Ho tidak bisa hadir. Artinya Suzy tidak didampingi kekasihnya yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Sementara, Asian Artist Awards 2017 akan berlangsung di Jamsil Indoor Stadium pada 15 November besok. Acara ini akan dipandu Leeteuk Super Junior dan aktris Lee Tae Im.

AAA akan memilih selebirits berdasarkan data dari berbagai negara di Asia, di antaranya Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Indonesia, dan sebagainya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0270 seconds (0.1#10.140)