Nominasi Lagu Dangdut Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2023

Rabu, 22 November 2023 - 11:09 WIB
loading...
Nominasi Lagu Dangdut Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2023
Nama-nama yang masuk nominasi kategori Lagu Dangdut Paling di Hati menjadi sakah satu yang paling dinanti. Siapa yang akan menjadi pemenang? Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Persaingan para penyanyi dangdut di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2023 dipastikan semakin mendebarkan.

Nama-nama yang masuk nominasi kategori Lagu Dangdut Paling di Hati menjadi sakah satu yang paling dinantikan. Lalu, siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

Berikut para nominasi kategori Lagu Dangdut Paling di Hati :
1. Bagaikan Pohon Tumbang - Wika Salim
2. Dulu Semua Indah - Jelita Jely
3. Karena Cinta - Iis Dahlia
4. Perjalanan Cinta - Ucie Sucita Ft. Sule
5. Takdirmu Bersamaku - Tasya Rosmala

Mereka akan bersaing untuk menjadi pemenang di malam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2023 disiarkan secara langsung di MNCTV pada Jumat, 24 November 2024, pukul 20.45 WIB digelar di Jember Edu Garden, Jember, Jawa Timur.

Para pemirsa dapat mendukung para nominator favorit melalui aplikasi RCTI+ dengan periode vote mulai 9 November – 22 November 2023.

Anugerah Dangdut Indonesia 2023 menghadirkan 10 kategori dan 1 Lifetime Achievement, yakni Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati, Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, Lagu Popdut Electro Paling di Hati, dan Lagu Dangdut Paling di Hati yang dipilih oleh pemirsa melalui aplikasi RCTI +.

Untuk kategori Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Pria Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, Video Klip Dangdut Terbaik, Lifetime Achievement dipilih oleh para juri MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)