Yaaah, Lee Min Ho dan Suzy Bae Putus!

Kamis, 16 November 2017 - 11:56 WIB
Yaaah, Lee Min Ho dan Suzy Bae Putus!
Yaaah, Lee Min Ho dan Suzy Bae Putus!
A A A
SEOUL - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Suzy Bae dan Lee Min Ho. Ilgan Sports mengabarkan bahwa pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan kasih asmara mereka.

“Lee Min Ho dan Suzy baru saja putus. Alasannya pribadi dan mereka tetap menjadi teman baik,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada Ilgan Sports.

Pasangan ini mengakui kalau mereka berpacaran pada Maret 2015 dan sudah sering memaparkan satu sama lain dalam wawancara. Agensi Suzy, JYP Entertainment, telah mengonfirmasi kabar tersebut.

“Benar bahwa Suzy dan Lee Min Ho baru saja putus,” ujar JYP Entertainment seperti dikutip AllKPop.

Nama Suzy belakangan naik daun setelah dia membintangi drama laris While You Were Sleeping dengan Lee Jong Suk. Sementara Min Ho masih menjalani wajib militer.

Sebelumnya, Suzy mengungkapkan bahwa dirinya bisa berakting dengan baik setelah belajar dari sejumlah aktor. Sayang, dia tidak mengungkapkan aktor mana yang membantunya. Dia juga tidak mengatakan apakah Min Ho juga turut membantunya berakting.

"Saya benar-benar bahagia dengan akting yang saya jalani. Saya banyak belajar dari aktor lainnya dan juga sutradara. Apalagi saya mendengar drama terbaru saya menjadi sangat sukses. Untuk itu saya pun terus meningkatkan kemampuan saya dalam akting," ujar Suzy seperti dikutip Allkpop.

Dalam drama While You Were Sleeping, Suzy berperan sebagai wartawan. Tak disangka, Suzy ternyata menyukai karakternya itu.

"Seperti yang kalian tahu, penyiar memiliki nada suara yang berbeda saat berbicara ... Dengan pemikiran itu, saya terus membahas kalimat saya, walaupun memiliki waktu yang sulit dengan gerak tubuh tertentu saat berada di depan kamera. tapi itu tidak membuat saya putus asa, dan malah saya lebih bersemangat," papar dia.

Tidak hanya itu, Suzy pun menyumbangkan suaranya di drama terbarunya. Suzy menegaskan tidak ingin meninggalkan dunia tarik suara yang sudah lama dia tekuni.

"Saya ingin terus bernyanyi dan berakting ... Saya merasa pantas bagi saya untuk menyanyikan lagu dan saya tidak akan meninggalkannya," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5515 seconds (0.1#10.140)