Iis Dahlia Kalahkan Ayu Ting Ting di Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer

Jum'at, 17 November 2017 - 01:31 WIB
Iis Dahlia Kalahkan Ayu Ting Ting di Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer
Iis Dahlia Kalahkan Ayu Ting Ting di Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer
A A A
JAKARTA - Lagu Demi Kamu (Tum Hi Ho) berhasil membuat pedangdut Iis Dahlia memenangkan penghargaan artis solo wanita dangdut kotemporer Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, Kamis (16/11/2017). Dalam kategori ini, Iis mengalahkan Ayu Ting Ting.

Sayangnya dalam momen berbahagia ini, pemilik nama asli Iis Laeliyah itu tidak berhalangan hadir. Penghargaan ini pun diwakili oleh kedua anak Iis, yaitu Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

"Mama malam ini nggak bisa hadir. Tapi malam ini mama mengucapkan terimakasih untuk semuanya, untuk label musik Maner Music, pokoknya untuk seluruh Fisda mengucapkan terimakasih," papar Juwita di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Selain Ayu Ting Ting, penyanyi 45 tahun itu juga menyingkirkan penyanyi dangdut tengah naik daun lainnya. Diantaranya adalah Cita Citata, Dewi Perssik dan Fitri Carlina.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)