Liliana Tanoesoedibjo Dukung Perjuangan Achintya Nilsen di Miss World 2017

Jum'at, 17 November 2017 - 19:34 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Dukung Perjuangan Achintya Nilsen di Miss World 2017
Liliana Tanoesoedibjo Dukung Perjuangan Achintya Nilsen di Miss World 2017
A A A
JAKARTA - Perjalanan Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen di ajang Miss World tinggal setapak lagi. Sabtu (18/11/2017), perempuan yang akrab di sapa Tya itu, bersama rekan-rekanya akan menghadapi penentuan siapa yang berhak menyandang gelar sebagai Miss World 2017.

Menjelang malam penentuan, dukungan untuk Tya diberikan langsung oleh Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Melihat perjalanan yang ditempuh Tya, Liliana menilai apa pun hasilnya nanti, gadis asal Bali itu sudah melakukan yang terbaik.

"Tya adalah anak multitalenta, kuasai sport, smart, punya kepedulian tinggi tehadap lingkungan. Mau menang atau kalah, yang penting telah berusaha tampilkan yang terbaik," kata Liliana, di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Bagi Liliana, di usianya yang masih relatif muda, yakni 18 tahun, Tya dinilai sudah mampu memberikan sesuatu yang luar biasa. Tidak melulu dalam hal belajar saja, dia juga dinilai memiliki karakter yang kuat.

"Selain prestasi akademik, karakternya juga baik mencerminkan Miss Indonesia. Bangga dengan pencapaian Tya sejauh ini. Cukup membanggakan. Bisa masuk 10 besar (Miss World) paling tidak," beber dia.

Ajang Miss World, bukan akhir dari perjuangan Tya. Dia berharap, capaian yang sudah diraih itu, apalagi jika nantinya menang, tidak mengubah Tya menjadi sosok yang sombong.

"Nggak boleh sombong, tetap rendah hati. Bukan saja merepresentasikan Indonesia tapi the whole world. Kepercayaan diri yang besar," papar dia.

Sementara itu, pada malam puncak Miss World kali ini, Liliana tidak bisa menghadiri langsung kontes prestisius itu. Pasalnya, dalam waktu yang bersamaan, ada agenda lain yang tidak bisa dia tinggalkan.

Malam puncak Miss World akan digelar di Sanya City Arena, Sanya, China, Sabtu (18/11/2017). Pada malam itu, Stephanie Del Valle akan menyerahkan mahkota Miss World yang dia sandang pada 2016 kepada penggantinya yang bakal dipilih dari 120 finalis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)