Tiba di Tanah Air, Miss Indonesia Achintya Nilsen Tebar Senyuman

Minggu, 19 November 2017 - 23:19 WIB
Tiba di Tanah Air, Miss Indonesia Achintya Nilsen Tebar Senyuman
Tiba di Tanah Air, Miss Indonesia Achintya Nilsen Tebar Senyuman
A A A
JAKARTA - Rasa bahagia terlihat di wajah Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen setelah tiba di Tanah Air, Minggu (19/11/2017). Wanita yang akrab disapa Tya ini sampai di Tanah Air pukul 21.40 WIB dengan maskapai Garuda Indonesia.

Meski baru menempuh perjalanan panjang dari Sanya, China, Tya masih terlihat bersemangat. Senyuman pun tak luput dari wajah cantiknya.

Berhasil masuk 10 besar dan memenangkan fast track beauty with a purpose di ajang kecantikan tingkat dunia itu, Tya mengaku senang. Bahkan, dirinya tak menyangka bisa sampai diposisi tersebut.

"Bisa masuk 15 besar aja saya wow. Tapi pas masuk 10 besar saya speachles. Saya nggak nyangka. Saya terharu. Pas nama Indonesia dipanggil saya speachles," papar Tya di Bandara Sukarno Hatta, Tangerang, Minggu (19/11/2017).

Kemenangan dara berusia 18 tahun ini otomatis menambah prestasi Indonesia di kancah internasional. Selama menjalani karantina Miss World, Tya pun mengaku banyak pelajaran yang dia dapat. Salah satunya perilah keragaman budaya.

"Saya belajar banyak budaya berbeda disana dan buat saya kemenangan itu buat semuanya. Di sana pelajaran terpenting itu, yang disana sudah menjadi Miss World," kata dia.

Meski tak berhasil membawa pulang mahkota Miss World 2017, sederet prestasi gemilang lainnya juga berhasil dia dapatkan di ajang ini. Diantaranya adalah best designer award, top 30 model, top 19 talent dan winner head to head challenge group 10. Mahkota Miss World 2017 jatuh pada Manushi Chhillar dari India.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)