Beautitastic Hadirkan Keragaman Brand Kecantikan Lokal dan Internasional

Jum'at, 24 November 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Tukarkan struk perbelanjaan dengan voucher Beautitastic dan produk kecantikan lainnya. Program ini hanya berlaku untuk Member Summarecon Mall Apps dan terbatas hanya untuk 30 member pertama setiap harinya, dengan pembelian senilai Rp250 ribu di booth event Beautitastic, The Forum MKG 3.

Beautitastic juga menampilkan beragam rangkaian acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Acara semakin menarik dengan "Demo Makeup" yang menghadirkan tips dan trik untuk tampilan terkini dari Makeup Artist Profesional.

Acara akan berlangsung setiap pukul 17.00 WIB dengan menghadirkan Windy Caroline pada hari Rabu, 22 November, Angelicca Marthin pada hari Kamis, 23 November dan Vanny Adeline di hari Minggu, 26 November. Akan hadir juga influencer lifestyle Andy Yanata pada hari Jumat, 24 November pukul 17.00 WIB dalam program talkshow yang akan memberikan tips daily skin routine untuk tampilan ala influencer.



Tidak hanya itu, hadir juga talkshow dari brand kecantikan seperti Skin+ dan klinik kecantikan seperti Lavalen dan Derma Express.

Untuk melengkapi kemeriahan Beautitastic juga hadir penampilan dari artis Gabriel Prince pada hari Sabtu, 25 November pukul 19.00. Informasi lebih lanjut mengenai program, kunjungi situs web www.malkelapagading.com dan ikuti akun media sosial @MKGLapiazza.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)