Taiwan Gandeng 12 Kreator Lokal untuk Perkenalkan Pariwisata Lewat #KejarMobil Taiwan

Sabtu, 25 November 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Formosa yang dalam bahasa Portugis ini memiliki arti cantik. Sesuai dengan julukannya, Taiwan dikenal dengan bentang pemandangan yang sangat indah. Dikombinasikan dengan cita rasa kuliner yang lezat serta suasana hangat serta bersahabat, rasanya tak heran lagi kalau Taiwan menjadi salah satu destinasi wisata populer untuk para wisatawan dari berbagai usia.



Ditambah lagi dengan kehadiran beragam sejarah budaya serta tampilan atraksi tradisional hingga modern, jelas Taiwan punya berbagai daya tarik yang sangat menarik untuk dijelajahi lebih dalam lagi.

Taiwan menawarkan berbagai tempat indah seperti Alishan. Danau Sun Moon, pasar malam Taiwan yang terkenal, kawasan perbelanjaan terlengkap serta berbagai museum seni. Taiwan sangat bangga akan inklusivitasnya sehingga wisatawan Indonesia tak perlu khawatir akan kesediaan akomodasi serta berbagai fasilitas yang ramah Muslim.

Taiwan juga menyediakan lebih dari 300 lokasi restoran hingga hotel yang sudah memperoleh bersertifikat halal secara resmi sehingga masyarakat Indonesia dipastikan dapat bepergian dengan nyaman.

“Indonesia adalah pasar yang signifikan bagi kami, dan kami berharap hal ini akan mendorong lebih banyak orang Indonesia untuk mengunjungi negara kami. Ada sesuatu untuk semua orang di Taiwan, dan melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak minat dan berbagi lebih banyak, dan kami berharap dapat segera menyambut Anda untuk menikmati Taiwan,” tutup Abe.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang pariwisata Taiwan dan berbagai program yang sedang berjalan dapat dilihat melalui Instagram @taiwantourismid dan Facebook Taiwan Tourism Bureau ID, serta website https://taiwantourism.id/.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)