4 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan

Sabtu, 02 Desember 2017 - 07:30 WIB
4 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan
4 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan
A A A
JAKARTA - Wanita kerap disibukan dengan melakukan perawatan ekstra saat liburan. Tentunya hal ini bertujuan agar tetap terlihat cantik saat liburan berlangsung. Meski demikian, untuk tampil cantik selama liburan, Anda tidak perlu repot membawa banyak perlengkapan kecantikan.

Cukup dengan menggunakan perawatan wajah praktis seperti produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Cleanser
Persiapkan cleanser favorit Anda untuk dibawa saat traveling. Pilih cleanser yang mampu mengangkat make up dan debu sekaligus agar Anda tidak perlu membawa dua jenis pembersih.

2. Moisturizer
Moisturizer atau pelembap berfungsi untuk menjaga hidrasi dan kelembapan kulit. Cukup bawa satu pelembap, namun pastikan bahwa pelembap tersebut dapat bekerja dengan baik dan melembapkan kulit Anda dalam waktu yang lama.

3. Sunscreen

Ke mana pun tujuan traveling Anda, sunscreen harus selalu menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda. Sunscreen merupakan salah satu cara terbaik untuk menyelamatkan Anda dari berbagai macam masalah kulit.

4. Serum

Serum memiliki kandungan active ingredients dengan konsentrasi yang lebih tinggi. Dengan membawa serum saat traveling, kesehatan kulit dapat tetap terjaga meski Anda tidak menggunakan produk skin care lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)