Meet And Greet Kiko Hibur Pengunjung IMBEX 2017

Sabtu, 02 Desember 2017 - 17:07 WIB
Meet And Greet Kiko Hibur Pengunjung IMBEX 2017
Meet And Greet Kiko Hibur Pengunjung IMBEX 2017
A A A
JAKARTA - Kiko tampil di Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017 (IMBEX) Sabtu (2/12/2017). Kehadirannya mampu menghibur para pengunjung. Tak sedikit yang berfoto bersama, baik anak-anak atau orang tua.

Kehadiran Kiko memang untuk menampilkan hiburan edukatif kepada pengunjung yang datang, di mana pengunjung IMBEX 2017 ini dipadati anak-anak dan kaum ibu. Sementara, Kiko merupakan animasi edukatif yang ditayangkan RCTI setiap Minggu.

"Jadi, kami memang menghadirkan hiburan yang edukatif untuk para pengunjung. Soalnya ini adalah momen penting karena banyak ibu dan anak-anak yang mengunjungi," kata Staff Bisnis Development MNC Animation Aditya Rahman di JCC, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Kehadiran Kiko juga diharapkan dapat menambah jumlah penggemar serial animasi produk MNC Animation yang saat ini memiliki rating tertinggi di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia lebih tahu Kiko di Indonesia, itu animasi karya bangsa anak. Jadi, banyak yang menyukai Kiko," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pengunjung asal Bekasi, Tedy Wiraka memang menantikan Meet And Greet KIKO di IMBEX 2017. Dia pun bersama anaknya telah mengambil tempat duduk paling depan untuk bisa melihat aksi Kiko.

"Ssaya duduk di depan karena memang anak saya suka sama Kiko. Nonton tiap tayangannya. Saya juga mau foto karena kan jarang bisa foto bareng," kata Tedy.

Seperti diketahui, IMBEX menghadirkan beragam perlengkapan bayi dan anak dari berbagai negara di Asia. Ajang ini memudahkan para ibu memilih beberapa kebutuhan anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)