Miliki Pengalaman Bandel, Sitha Marino Tak Kesulitan Perankan Judith

Jum'at, 24 November 2023 - 18:22 WIB
loading...
Miliki Pengalaman Bandel,  Sitha Marino Tak Kesulitan Perankan Judith
Aktris Sitha Marino yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film Bandelnya Judith.
A A A
JAKARTA - Aktris Sitha Marino didapuk menjadi pemeran utama dalam film Bandelnya Judith. Ia memerankan karakter Judith, yang merupakan anak SMA.

Berperan di karakter ini bukan hal sulit bagi Sitha Marino. Sebab kata pacar Bastian Steel, karakter Judith tidak jauh berbeda dengan dirinya di masa lalu.

“Sosok Judith ini mirip aku, tinggal recall pengalamanku yang bandel saat SMA, saat syuting dilakukan," kata Sitha Marino di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sitha Marino kemudian menggambarkan kenakalannya saat itu dan dikaitkan dengan karakter Judith yang diperankan olehnya dalam series yang rupanya ada persamaan dan perbedaan secara karakter.

“Ada perbedaan dari karakter Judith dengan Sitha, Judith itu sangat extrovert sedangkan Sitha itu sangat introvert. Namun ada kesamaannya itu sama-sama bandel dan jail. Kalau Judith sama Sitha tuh memiliki kemiripan, di sekolah sama-sama bandelnya nyontek, bolos,” ucap Sitha Marino.

Menurutnya, pengalaman ini mungkin saja masih dialami anak-anak SMA zaman sekarang. "Suka nyontek, contekan ditaruh di paha atau rok biar nggak ketahuan, bolos juga," tutur Sitha Marino.

Sementara itu, Rayn Wijaya yang berperan sebagai Biyan, seorang siswa yang suka dengan anime juga mengaku tidak mengalami kesulitan. Apalagi, Rayn juga penyuka anime yang memiliki banyak koleksi miniatur karakter anime “Memang aku pribadi suka nonton anime, bahkan ada miniatur anime,” kata Rayn.

Serial Bandelnya Judith ini menggambarkan kisah remaja bernama Judith Olivia yang mengarungi masa-masa terindah dalam hidupnya, dengan segala cerita tentang cinta, persahabatan, keusilan, juga pencarian eksistensi dirinya sendiri.Sebuah kisah yang sangat melekat dan dekat dengan remaja saat ini.

Adapun bandelnya Judith bercerita tentang cewek unik bernama Judith Olivia. Si pembuat masalah, tapi selalu beruntung di detik-detik akhir. Meski terkenal pembuat onar, Judith juga diam-diam suka pada Biyan. Namun cerita cinta ini terhalang status friendzone.

Selain Sitha Marino dan Rayn Wijaya, serial ini juga dibintang aktor-aktor muda yang akan menghidupkan karakter-karakter dalam komik, seperti Irvanno Avryelle sebagai Galih, Biergita Avrilian sebagai Anggie, Abigail Maryam sebagai Ella, Daniel Oscar sebagai Rendy, Poppyasya Azzahra Reza sebagai Putri, Andri Sulistiandri sebagai Pak Yon, dan masih banyak lagi.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)