Wow, Salah Satu Pemeran Gadis Kretek Rupanya Seorang Owner WO Terkemuka di Yogyakarta

Senin, 18 Desember 2023 - 16:37 WIB
loading...
Wow, Salah Satu Pemeran Gadis Kretek Rupanya Seorang Owner WO Terkemuka di Yogyakarta
Sederet nama artis terkenal Tanah Air yang membintangi Gadis Kretek, seperti Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, Dani Mukti dan lain-lain yang menjadikan serial Gadis Kretek menarik.
A A A
JAKARTA - Serial Gadis Kretek yang telah tayang di Netflix pada 2 November 2023 lalu masih menjadi perbincangan hangat. Serial yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala ini mengusung tema yang cukup unik, bahkan kental dengan adat Jawa.

Alur cerita Gadis Kretek akan membawa penonton kembali ke era tahun 1960-an dengan latar belakang industri rokok kretek. Para penonton akan diajak untuk merasakan dan masuk ke dalam kisah cinta Dasiyah dan Soeraja dengan nuansa masa lalu.

Sederet nama artis terkenal Tanah Air turut membintangi Gadis Kretek, seperti Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, Arya Saloka, hingga Rukman Rosadi, menjadikan serial Gadis Kretek semakin menarik.

Menariknya lagi, ternyata salah satu pemeran di film tersebut, yaitu Bu Tira, ibunda dari tokoh Seno Aji adalah Dani Mukti, owner dari Wedding Organizer (WO) terkemuka di Yogyakarta, Pengantin Production Yogyakarta. Dani Mukti, sosok wanita multitalenta, pemilik Wedding Organizer Pengantin Production Yogyakarta, sukses mencuri perhatian tidak hanya sebagai pengusaha handal, tetapi juga sebagai bintang serial Netflix "Gadis Kretek".

Kehadirannya yang sering terlihat dalam berbagai FTV dan sinetron semakin memperkuat posisinya di dunia hiburan. Selain tampil di layar lebar melalui Netflix, Dani juga kerap menghiasi layar kaca dalam berbagai produksi FTV dan sinetron.

Alhasil dengan keberagaman peran yang dimainkan, menunjukkan fleksibilitasnya sebagai seorang aktris. Ketertarikan penonton terhadap aktingnya yang natural menjadikan Dani Mukti sebagai salah satu artis yang patut diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air.

Wedding Organizer yang dimotorinya dipercaya berbagai kalangan melalui pengalamannya menangani acara pernikahan sejak tahun 1998 hingga saat ini berkat tangan dinginnya selamahampir 25 tahun.

Sebagai pelaku bisnis yang sukses di industri pernikahan melalui sentuhan kreatifitasnya, setiap pernikahan yang dikelola tidak hanya menjadi sebuah acara pernikahan yang biasa, melainkan sebuah karya pertunjukan pagelaran adat dan seni hiburan yang memukau.

Pilihan tema yang unik dan layanan berkualitas tinggi menjadikan WO Pengantin Production Yogyakarta pilihan utama para calon pengantin yang tidak hanya berasal dari Yogyakarta.

Dani kini juga meraih ketenaran sebagai selebgram terkenal di Instagram dan TikTok dengan keunikan kontennya mengenai seluk beluk persiapan pernikahan dan kehidupan sehari-hari berhasil menghipnotis hati netizen.

"Saya berharap setiap postingan saya bisa memberikan inspirasi dan kebahagiaan," ungkap Dani Mukti dalam wawancara dengan awak media, belum lama ini.

“Jangan pernah takut untuk bermimpi besar dan terus berusaha. Dedikasi dan kerja keras adalah kunci utama. Tetaplah fokus pada tujuan, dan jangan ragu untuk belajar dari setiap pengalaman,” tutupnya Dani.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)