Film Chrisye Diharapkan Bisa Menginspirasi Anak Muda Berkarya

Selasa, 12 Desember 2017 - 13:45 WIB
Film Chrisye Diharapkan Bisa Menginspirasi Anak Muda Berkarya
Film Chrisye Diharapkan Bisa Menginspirasi Anak Muda Berkarya
A A A
SOLO - Para aktor dan aktris pemeran utama film Chrisye giliran hadir di Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (11/12/2017) siang. Mereka mendapat sambutan hangat dari publik Kota Bengawan yang penasaran terkait film produksi MNC Pictures dan Vito Global Visi tersebut.

Para pemeran utama yang hadir adalah Vino G Bastian sebagai Chrisye. Velove Vexia yang berperan sebagai istri Chrisye dan Roby Tremonti sebagai Jay Subiyakto. Penasaran para penggemar Chrisye terjawab setelah para pemeran utama film menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan saat meet and greet.

“Film ini menampilkan cerita kehidupan pribadi seorang legenda dan superstar,” ujar Produser MNC Pictures Rissa Putri, Senin (11/12/2017) di Solo. Dalam film itu dikupas bagaimana Chrisye menjalani kehidupan sebagai seorang ayah dan suami.

Sementara Vino G Bastian menyebut bahwa film Chrisye merupakan film pertama di Indonesia yang mengangkat cerita kehidupan musisi. Biografi seniman sehebat Chrisye diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk berkarya.

Saat menjalankan peran sebagai Chrisye, dirinya baru memahami bahwa pemilik nama lengkap Chrismansyah Rahadi tersebut merupakan sosok yang lucu. Ada suasana kebatinan yang turut dirasakan bagaimana Chrisye jatuh bangun menjalani hidup, termasuk ketika karya karyanya tidak laku.

Berperan sebagai Chrisye, dia tentu harus paham bagaimana gestur Chrisye. Seperti saat menyanyi, atau berbicara. Sejumlah properti Chrisye yang dipakai saat pembuatan film, antara lain piano, baju nikah, shall, dan jam tangan.

Roby Tremonti yang berperan sebagai Jay Subiyakto menilai Chrisye merupakan sosok yang penuh kegalauan. Namun kegalauan itu dapat dijalani dengan baik. Film yang disutradarai Rizal Mantovani, pembuatannya juga dibantu keluarga Chrisye seperti istrinya, Damayanti Noor serta anak Chrisye, Pasha Chrismansyah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)