Park Bo Gum Masih Banyak Belajar dari Song Joong Ki

Selasa, 12 Desember 2017 - 23:31 WIB
Park Bo Gum Masih Banyak Belajar dari Song Joong Ki
Park Bo Gum Masih Banyak Belajar dari Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Park Bo Gum bisa dinilang berhasil dalam menjalani kariernya di dunia seni peran. Drama yang dibintanginya kerap disambut positif penggemarnya hingga mendapat rating tinggi. Namun, dengan rendah hati, actor tampan itu mengaku masih banyak belajar untuk menjadi seorang actor, utamanya dari Song Joong Ki.

Bo Gum punya alasan tersendiri memilih Song Joong Ki dalam mengasah kemampuan aktingnya di depan kamera. Suami Song Hye Kyo itu dinilai telah memiliki banyak pengalaman sebagai actor.

"Saya pikir aktor adalah orang yang tidak pernah berhenti belajar. Itulah jenis aktor yang saya inginkan," kata Bo Gum seperti dikutip Soompi.

Aktor berusia 26 tahun ini pun sangat senang saat mendapatkan skenario bergenre sejarah. Salah satunya Love In The Moonlight. Dia merasa mendapat tantangan untuk memebuat cerita di dramanya menjadi lebih menarik.

"Ketika saya pertama kali mendapatkan naskah itu, saya merasa ini adalah drama yang sempurna untuk membingkai diri saya yang berusia 24 tahun, yang seumuran saya pada saat itu," ujar pria kelahiran 1993 ini.

Sementara, Bo Gum baru saja menikmati konser tour BTS. Aktor asuhan Blossom Entertaiment ini ternyata sangat suka dengan lagu-lagu milik grup vocal tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7744 seconds (0.1#10.140)