Gaya Liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Jum'at, 22 Desember 2017 - 15:29 WIB
Gaya Liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Gaya Liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali mengambil liburan Natal dan Tahun Baru. Keduanya berencana untuk pergi ke luar negeri, menghabiskan waktu santai bersama, terlebih mereka baru menikmati indahnya menjadi pasangan suami-istri.

Namun, pihak agensi belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana liburan dari dua pasangan yang dipertemukan di drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini. Namun, Joong Ki dan Hye Kyo memeiliki gaya liburan yang menarik yang patut dicoba.

Mengutip Kdramabeans, gaya liburan Hye Kyo dan Joong Ki cukup sederhana. Keduanya tidak mengutamana untuk berlibur ke tempat wisata yang dikunjungi secara umum, tetapi memilih ke tempat bersejarah dan tempat yang tenang, jauh dari keramaian.

Hal itu terlihat dari berbagai perjalanan yang dilakukan dua artis top Korea Selatan ini, di antarnya mengunjungi Amerika Serikat, di mana mereka menikmati pemandangan taman bunga.
Gaya Liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Mereka juga memilih penerbangan ekslusif untuk bisa menikmati waktu santainya selama perjalanan. Untuk penginapan, keduanya memilih hotel bertemakan ikonik dengan berbagai fasilitas yang diberikan.

Seperti selama di Eropa saat bulan madu beberapa waktu lalu, Joong Ki dan Hye Kyo juga memilih tempat perbelanjaan yang terkenal di kota tersebut, seperti di Paris, Perancis. Mereka pun membeli beberapa pernak pernik khas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8331 seconds (0.1#10.140)