Pilihan Desain Furnitur Berkualitas Adalah Bagian dari Investasi

Jum'at, 01 Desember 2023 - 20:16 WIB
loading...
Pilihan Desain Furnitur Berkualitas Adalah Bagian dari Investasi
Menggunakan desain furnitur yang berkualitas adalah bagian dari investasi.
A A A
JAKARTA - Kini sebagian orang telah menyadari bahwa menggunakan desain furnitur yang berkualitas adalah bagian dari investasi. Selain untuk menciptakan skema rumah yang up to date juga memiliki kekuatan yang tidak perlu diragukan lagi. Furnitur kualitas tinggi juga biasanya memperhatikan hal detil seperti kontur tubuh manusia untuk membuat furnitur, sehingga benar-benar nyaman digunakan.

Untuk mendapatkan furniture yang berkualitas tinggi, memang bukan hal yang mudah. Namun kini Anda bisa mendapatkannya di brand IKONS dan Modulo Living di Area Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk 2.

IKONS dikenal sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran, sedangkan Modulo Living sebagai penyedia penyedia produk dan desain hunian mewah.

Dibawah naungan Metaphor Design Group, Modulo Living dan IKONS perkembangannya sangat pesat dari tahun ke tahun. Keduanya mampu mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian dan lingkungan yang mencerminkan lifestyle dan good taste.

Pengalaman selama 20 tahun berkiprah dan semakin bekembang di industri residensial menjadikan Metaphor sebagai tempat berkarya bagi hampir seratus orang tim. Tentunya keberadaan Modulo di Showroom PIK 2 ini semakin mempertegas positioning Modulo di dalam industri hunian mewah.

“Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution. Dalam konteksdesign & build, koleksi furnitur di sini didukung oleh layanan desain untuk bisa mendapatkan hasil paripurna yang sesuai dengan harapan klien. Selain itu kita juga memberikan peluang designer untuk memilih material, oleh karena itu kita juga berkolaborasi bersama dengan brand partners yang ada di sini,” ujar James Wijaya, selaku Director Metaphor Design Group.

Pembukaan showroom baru di IDD PIK2 ini juga merupakan “Chapter Two” setelah First Chapter Modulo yang sukses di Kemang. Keduanya konsisten membawa ciri khas yang sama, yaitu semua produk yang ada di Modulo merupakan hasil karya tim Metaphor yang merupakan desainer dan produksi lokal.

Selain produk dan desain dari negeri sendiri, Modulo juga menjalin kerja sama dengan brand partners, seperti: Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, Carpet & Rugs by Golden Dragon.

Seperti di Kemang, kehadiran Modulo Living selalu bersanding dengan IKONS yang sudah sangat terkenal sejak 2009 sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis hotel, kafe dan restoran.

Sampai saat ini masih menjadi pilihan utama para pemilik bisnis yang bergerak di bidang hospitality yang membutuhkan kualitas produk jangka panjang.

“Kami semakin mengerti kebutuhan commercial client dan hospitality, di mana selain design dan kenyamanan, sebuah furniture juga harus didukung oleh daya tahan yang baik dan juga tim after sales yang selalu siap membantu,” lanjut James lagi.

Anggota keluarga baru Metaphor dari sektor kitchen set juga hadir di tempat ini. Showroom ini juga menggandeng brand Zbom yang kualitasnya sangat bersaing dengan produk Eropa.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)