Jadi Ketua Tim T JKT48, Ayana Bakal Berguru pada Melody

Minggu, 24 Desember 2017 - 23:53 WIB
Jadi Ketua Tim T JKT48, Ayana Bakal Berguru pada Melody
Jadi Ketua Tim T JKT48, Ayana Bakal Berguru pada Melody
A A A
JAKARTA - Ayana Shahab secara resmi telah ditunjuk untuk menjadi ketua Tim T JKT48. Dia akan mulai bertugas pada 1 April mendatang untuk menggantikan Melody Nurramdhani Laksani.

Rencana kelulusan Melody dari JKT48 pada Maret mendatang memang memicu banyak perubahan di tubuh grup vokal itu. Salah satunya adalah pada Tim T yang menjadi tanggung jawabnya selama ini. Setelah hengkang, posisinya di tim itu akan digantikan Ayana.

"Aku takut enggak segalak Melody. Aku takut nggak bisa bikin tim T maju. Aku akan berusaha bikin tim T maju. Mohon bantuannya. Kak Melody, tolong ajari aku yah sebelum lulus," ujar Ayana di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Ayana mengaku tidak menyangka bakal ditunjuk untuk menggantikan Melody. Dia pun awalnya sangat bingung saat namanya dipanggil untuk menjadi ketua tim T.

"Kalau perasaan aku bingung antara senang atau takut kalau selama ini belum maksimal dan saya enggak pernah memimpin ini dan aku sekarang aku kapten tim T," tutur dia.

Sementara itu, Melody berjanji untuk membagikan pengalamannya sebabai ketua tim kepada Ayana. General Manager JKT48 ini yakin bahwa Ayana bakal bisa menjadi ketua tim T yang bisa bekerja keras.

"Aku akan share kewajiban aku sebelum meninggalkan JKT48. Dan nanti kita sama-sama belajar juga dan aku yakin Ayana itu pemimpin yang baik dan bijaksana," kata Melody.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4722 seconds (0.1#10.140)