Shahid Kapoor, Si Seksi dari India

Rabu, 27 Desember 2017 - 16:38 WIB
Shahid Kapoor, Si Seksi dari India
Shahid Kapoor, Si Seksi dari India
A A A
AKTOR Shahid Kapoor tampaknya harus mengecewakan penggemar Hrithik Roshan dan Fawad Khan. Shahid mengalahkan dua pria ganteng tersebut dalam ajang Sexiest Asian Man 2017. Shahid berada di posisi teratas daftar 50 Pria Terseksi Asia 2017 untuk pertama kalinya.

Dalam daftar itu juga terdapat sederet aktor, termasuk penyanyi Zayn Malik, Vivian Dsena, Ashish Sharma, Salman Khan, Gurmeet Choudhary, Ranveer Singh, dan Virat Kohli. Saking senangnya dengan predikat yang berhasil disabetnya, Shahid menuliskan ekspresi sukacita di akun Twitter-nya. Dia sama sekali tidak menyangka bisa mendapat penghormatan tersebut dan berterima kasih kepada penggemarnya. "Ini semua hanya bisa terjadi karena cinta dan dukungan fans," unggahnya dalam akun media sosialnya.

Meski mengaku cukup terkejut dengan pencapaian itu, sebetulnya publik sudah bisa menebaknya. Shahid yang terbilang cukup aktif di media sosial acap kali mengunggah foto-fotonya saat berada di pusat kebugaran. Karuan saja tubuh Shahid yang awalnya tidak berisi kini menjadi pemandangan indah bagi kaum hawa.

Penggemar pun jarang memergoki Shahid tengah bersantap di restoran mewah. Dia lebih memilih menghabiskan waktu di gym. Ya, aktor ini diketahui mengikuti latihan yang cukup keras dan menjalani diet yang ketat. Shahid berpendapat, dengan menjaga kebugaran, staminanya tetap terjaga dan dia mampu mengerjakan aktivitas keseharian dengan lebih maksimal.

Push up, sit up, lari, dan berbagai latihan lainnya menjadi makanan sehari-hari Shahid, termasuk latihan kardio, latihan beban, dan sedikit yoga. Menjadi vegetarian tentu memudahkan Shahid mendapatkan perut rata. Menunya dalam satu hari mencakup tahu, panser, kedelai, nasi merah, buah, sayuran hijau, dan makanan tinggi amino.

Kombinasi tubuh berotot dengan wajah tampan tidak ayal menjadi nilai jual aktor ini. Namun, bukan itu saja kelebihan Shahid. Rupanya kedekatan dengan keluarga juga menjadi nilai plus aktor ini yang membuat masyarakat menilai sosok Shahid semakin seksi di mata mereka. Shahid bisa dibilang merupakan seorang penyayang keluarga. Bersama istrinya, Mira Rajput, dan putrinya, Misha, mereka tampak sebagai gambaran keluarga harmonis.

Awal terjun di dunia akting, Shahid dilihat sebagai aktor yang hanya bisa bermain film romantis. Namun, kini dia bertransformasi menjadi pria macho yang kerap memamerkan tubuh sempurnanya. Bagi Shahid, penggemar adalah nomor satu. Untuk itu, dia selalu memberikan kabar terbarunya lewat laman media sosial yang dimilikinya, entah kegiatannya di pusat kebugaran ataupun aktivitas lainnya. Bayangkan saja, foto Shahid yang memamerkan tubuhnya yang sempurna dengan rambut yang basah dan wajah berjenggot, siapa yang tidak terpikat dibuatnya.

Gerak-gerik Shahid ke mana pun pergi selalu menarik perhatian paparazi. Menurut Mid-Dat.com, Shahid sampai menghabiskan waktu dua jam di salon di Mumbai guna menghindari bidikan para fotografer yang menunggunya di luar. Jadi, dikabarkan Shahid ingin mengubah penampilannya untuk perannya di film Udta Punjab. Untuk itu, dia pergi ke salon di tengah malam agar tidak tercium wartawan. Namun, rupanya gelagat Shahid diketahui para pemburu berita. Jadilah dia tidak keluar dari salon dan bertahan di sana hampir dua jam hingga dia yakin sudah tidak ada wartawan yang menunggunya di luar.

Untuk diketahui, Shahid Kapoor adalah aktor populer Bollywood, putra pasangan Pankaj Kapoor dan Neelima Azeem. Di Mumbai, dia bergabung dengan Shiamak Davar’s Dance Academy. Dia tampil sebagai penari latar di beberapa film pada 1990-an. Dia kemudian muncul di beberapa video klip dan iklan televisi.

Debut Shahid di dunia film adalah tahun 2003 ketika membintangi Ishq Vishq, di mana dia membawa pulang penghargaan Filmfare Award untuk kategori Best Male Debut. Sejak itu dia terus bertahan di tayangan komersial sebelum akhirnya mendapat peran di film Sooraj Barjatya’s Vivah (2006). Setahun kemudian, dia main di film Jab We Met (2007), Kaminey (2009), R Rajkumar (2013), Haider (2014), dan Udta Punjab (2016). Pada Maret 2015, Shahid menikah dengan Mira Rajput yang kemudian memberikannya seorang putri.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1840 seconds (0.1#10.140)