Sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 Banjir Pujian Warganet, Begini Keseruannya!

Rabu, 06 Desember 2023 - 07:57 WIB
loading...
A A A
“Ini pertama kali buat aku live di Shopee, perdana kita,” ucap Muthe atau yang akrab disapa Mumuchang oleh fans-nya.

"Aku senang bisa di sini, karena aku suka banget belanja di Shopee," sahut Marsha yang kerap disapa Maeng oleh para penggemar.

“Sama, aku habis check-out banyak, sepatu, parfum, aksesoris,” tambah Muthe.

Keseruan bertambah ketika dua perempuan cantik ini memberikan challenge alias tantangan kepada para penonton. Ketika like sesi live tersebut berhasil mencapai 600 ribu, Marsha dan Muthe menampilkan pose kocak yang menggemaskan kepada para penonton. Semakin seru, saat like mencapai 1 juta, keduanya menampilkan jikoshoukai masing-masing yang tentu saja sudah dinantikan oleh para penggemar. Terakhir di 2 juta likes, Muthe memamerkan gerakan 'Don't Touch' yang menggemaskan.

Sesi Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48 Banjir Pujian Warganet, Begini Keseruannya!

(Foto: dok istimewa)

Sesi tanya jawab juga sempat dilakukan di tengah sesi Shopee Live Streaming. Dalam sesi tersebut, dua idol cantik ini sama-sama membeberkan fakta unik mengenai diri mereka. Penasaran apa saja faktanya? Ternyata Marsha mengaku ia dulu adalah sosok yang pendiam, berbanding terbalik dengan sekarang. Sementara itu Muthe mengaku dulu sangat mengidolakan JKT48 sejak sebelum join ke grup idola tersebut.

"Dulu aku takut ngomong, sumpah. Dulu aku introvert, sekarang udah evolusi, perkembangan. Sekarang itu aku bawel banget," ucap Marsha.

"Aku dulu suka banget sama JKT48, aku setiap pulang sekolah selalu nontonin JKT48 di YouTube dan sekarang happy banget bisa mewujudkan mimpi aku. (Dulu) pulang sekolah, ganti baju, aku buka YouTube (JKT48), terus aku joget,” ucap Muthe.

Sukses meriahkan sesi Shopee Live Streaming, Marsha dan Muthe JKT48 memang dikenal sebagai entertainer berbakat. Mereka sudah berkarier sebagai idol selama beberapa tahun ke belakang. Marsha adalah member JKT48 generasi 9, sementara Muthe adalah member JKT48 generasi ke 7. Marsha yang memiliki nama lengkap Marsha Lenathea Lapian memulai karirnya di JKT48 sebagai anggota Academy Class B yang kemudian dipromosikan ke Academy Class A. Pada 2021, ia terpilih jadi salah satu anggota inti di JKT48 Formasi New Era.

Cewek cantik yang dijuluki 'Anime Hidup' ini berhasil menjadi wakil dari generasi ke-9 di senbatsu single original kedua JKT48, yang berjudul Flying High. Ia juga tergabung dalam tim e-sports Valkyrie48 di bawah naungan JKT48. Kalau Muthe alias Mutiara Azzahra Umandana pertama kali debut di JKT48 pada 29 September 2018. Ia kemudian dipromosikan ke Team K3 pada 21 Juli 2019. Sama dengan Marsha, Muthe juga terpilih menjadi salah satu anggota JKT48 New Era sejak 2021. Cewek yang dikenal hobi menjahit ini menjadi satu-satunya wakil JKT48 di AKB48 Circle Jam 2023 di Bangkok. Keren banget!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)