Awal Tahun, Dapatkan Disney Tsum Tsum Opal Premium Glassware Eksklusif di Alfamidi

Senin, 08 Januari 2018 - 18:03 WIB
Awal Tahun, Dapatkan Disney Tsum Tsum Opal Premium Glassware Eksklusif di Alfamidi
Awal Tahun, Dapatkan Disney Tsum Tsum Opal Premium Glassware Eksklusif di Alfamidi
A A A
TAK terasa 2018 telah tiba. Apakah resolusi yang Anda buat untuk tahun ini. Apakah memiliki peralatan makan menggemaskan dan eksklusif adalah salah satunya?

Alfamidi memberikan solusi tepat bagi Anda terutama para ibu muda yang ingin mempercantik tatanan meja makan dengan menghadirkan Disney Tsum Tsum Opal Premium Glassware.

Dalam program terbarunya yakni Semarak Awal Tahun, Alfamidi tak henti-hentinya memanjakan para pelanggan setianya. Mulai 1 sampai 31 Januari 2018 Anda sudah dapat membeli produk dari Dinsey Tsum Tsum Opal Premium Glassware ini. Terdapat 3 macam varian produk yang ditawarkan yakni bowl 11 cm, bowl 19 cm, dan bowl 23 cm.

Ketiga produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp29.900-39.900. Caranya, cukup berbelanja minimal Rp50.000 yang salah satunya terdapat produk sponsor. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian voucher HP, rokok, dan susu bayi <1 tahun.

General Manager Marketing PT. Midi Utama Indonesia Tbk, Rini Hestrinalia mengatakan, Alfamidi berusaha untuk terus memanjakan para pelanggan setianya. “Mengikuti kesuksesan produk Disney Tsum Tsum sebelumnya. Kami kembali menghadirkan Disney Tsum Tsum Opal Premium Glassware ini. Para pelanggan bisa mendapatkan ketiga produknya dengan harga spesial yang telah ditawarkan,” katanya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai produk sponsornya, Anda dapat melihat pada katalog belanja yang terdapat di seluruh toko maupun melalui sosial media Alfamidi. Jangan sampai Anda kehabisan menikmati promo super spesial ini ya karena hematnya sampai dengan 70%.

Segera koleksi peralatan makan dengan karakter Disney ini karena sangat cocok untuk Anda hadiahkan pada putra/putri Anda. Selain itu peralatan makan ini memiliki desain yang sangat lucu dan digemari oleh banyak kalangan.

Jadi tunggu apalagi, ayo ke Alfamidi segera untuk mengoleksi semua Dsney Tsum Tsum Opal Premium Glassware. Selamat berbelanja dan menikmati promo spesial dari Alfamidi.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5104 seconds (0.1#10.140)