Ini Pertimbangan Jo Kwon Pindah Agensi

Sabtu, 13 Januari 2018 - 23:29 WIB
Ini Pertimbangan Jo Kwon Pindah Agensi
Ini Pertimbangan Jo Kwon Pindah Agensi
A A A
JAKARTA - Setelah bergabung bersama JYP Entertainmen selama belasan tauhun, Jo Kwon akhirnya memutuskan untuk keluar pada September 2017. Dia pun kemudian menandatangani kontrak dengan Cube Entertainment.

Keputusan musisi tampan itu mengundang tanda tanya dari banyak kalangan, mengingat dia sudah bersama JYP sejak masih berusia 12 tahun. Terkait keputusannya itu, baru-baru ini Jo mencoba untuk memberi penjelasan seputar kepindahannya itu.

"Saya bergabung dengan JYP selama 16 tahun setelah mengikuti audisi. Banyak orang melihat diri saya sebagai simbol JYP. Saya merasa telah mengubur tulang-belulang saya di JYP dan saya ramah dengan beberapa direktur di sana juga," kata Jo dilansir Aceshowbiz.

Sebagai seorang musisi, Jo mengaku selalu mencoba semakismal mungkin dalam menjalani kariernya. Hal tersebut juga yang dilakukannya saat masih bersama JYP.

"Saya pikir saya telah melakukan semua yang bisa saya lakukan saat berada di JYP sampai saat ini. Jni adalah saat yang penuh syukur, tapi saya juga butuh titik balik. Setelah saya memasuki usia 30-an, saya menginginkan sebuah awal yang baru," lanjut dia.

Sementara, melanjutkan kariernya di bawah agensi baru, Jo baru saja merilis video musik untuk lagu barunya, Lonely. Dalam klip tersebut, selain menyanyi, Jo juga terlihat bermain piano.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)