Ayu Ting Ting Santai Alami Kejadian Aneh Saat Syuting

Senin, 15 Januari 2018 - 12:09 WIB
Ayu Ting Ting Santai Alami Kejadian Aneh Saat Syuting
Ayu Ting Ting Santai Alami Kejadian Aneh Saat Syuting
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya Ayu Ting Ting ambil bagian dalam film horor. Nampaknya dia ingin merasakan penampilan yang berbeda dari pekerjaan yang dijalani. Sayang, syuting pertamanya tidak berjalan mulus. Pelantun Sambalado ini mengalami kejadian mistis. Dia bersama Dewi Perssik dan Zaskia Gotik mengalami kejadian aneh.

"Iya sempet ngerasain ada yang aneh-aneh gitu, cuma ya dibuat enjoy aja sih dan kita tetap melanjutkan syuting," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Go Spot RCTI.

Di film horor, Ayu berperan sebagai ibu yang ditinggal suaminya. Perannya ini bisa dibilang tidak berbeda jauh dengan apa yang dialami dalam kehidupannya saat membina rumah tangga, di mana Ayu harus menjadi ibu yang kuat menghadapi beberapa kesulitan hidup.

"Kalau saya karakternya enggak jauh beda. Saya di sini tetap menjadi seorang ibu dan saya punya satu orang anak, tapi anak saya bukan kayak Bilqis ya karena anaknya dicari yang lebih besar. Di sini karakter saya jauh lebih dewasa. Jadi kalau sehari-hari saya itu suka becanda, suka apa adanya, tapi saya di sini lebih dewasa, lebih serius," terangnya.
Ayu Ting Ting Santai Alami Kejadian Aneh Saat Syuting

Film yang dimainkannya ini berbeda dengan horror yang ada. Ayu menganggap filmnya yang ceritanya dibuat Raffi Ahmad ini memiliki segi kualitas yang baik.

"Bos kita Raffi Ahmad. Kebetulan kita kerja sama dengan RA Film. Jadi, segala sesuatunya pasti sudah terencana dengan baik. Kalau kita kan cuma pekerja seni, hanya mengikuti apa yang memang diarahkan sutradara dan skenarionya, Raffi," beber Ayu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)