Siti Atikoh Minta Masyarakat Rajin Olahraga demi Kesehatan: Jangan Mager

Senin, 11 Desember 2023 - 20:03 WIB
loading...
Siti Atikoh Minta Masyarakat Rajin Olahraga demi Kesehatan: Jangan Mager
Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ikut Senam Indonesia Cinta Tanah Air di Banten. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti , istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICiTa) bareng warga di alun-alun kota Serang, Banten, Senin (11/12/2023).

Acara pun berlangsung meriah, di mana dalam kegiatan itu Siti Atikoh mengungkapkan harapannya kepada peserta senam akan pentingnya olahraga.



Siti Atikoh berharap masyarakat tidak lupa untuk tetap berolahraga. Sebisa mungkin olahraga tetap dilakukan untuk menjaga kesehatan.

"Jangan mager, pokoknya apa pun itu setiap hari walaupun seperempat jam, setengah jam karena itu sangat bagus untuk membahagiakan diri sendiri juga untuk kesehatan kita," harap Atikoh.

Pelaksanaan senam SiCita bareng Atikoh sendiri berlangsung meriah. Kehadiran perempuan kelahiran 25 November 1971 itu sangat dielu-elukan masyarakat.

Tiba di lokasi sekitar pukul 06.20 WIB, Atikoh terlihat didampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan politikus PDI Perjuangan DKI Ima Mahmudah. Selain itu, tampak pula kader dari PDI Perjuangan Banten dan anggota partai pengusung Ganjar-Mahfud.

Siti Atikoh kemudian langsung menyapa masyarakat di lapangan. Atikoh yang bergerak penuh energik memantik semangat para emak-emak yang hadir.

Senam berlangsung hingga empat putaran termasuk senam aerobik. Setiap jeda, Atikoh langsung diserbu para ibu dan kaum hawa yang berada di lokasi. Mereka ingin berfoto bersama istri calon presiden nomor urut tiga tersebut.

"Ibu salam kenal ya, dari Serang, Ganjar-Mahfud menang bu," kata peserta yang berebutan foto dari pantauan di lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)