Iklan Zara Diduga Hina Palestina, Wanita Ini Pilih Kembalikan Jaket yang Dibeli

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:32 WIB
loading...
A A A
"Syukurlah aku bahkan tidak memakainya, dia masih baru dengan labelnya," tambahnya.



Untungnya, semua pakaian tersebut masih terlihat seperti baru, tidak ada kerusakan dan label serta bukti pembeliannya pun masih ada. Sehingga pihak toko masih bisa menerima pengembalian barang tersebut.

Setelah barang dikembalikan, wanita itu langsung mendapatkan kembali uangnya. Pada perjalanan pulang, wanita tersebut memberikan beberapa nasihat kepada netizen.

"Kita seharusnya malu pada diri kita sendiri. Saat ini, ada orang yang kelaparan. Ini adalah perang dengan uang Anda, Anda mendukung entitas Zionis," ujarnya.

"Kita harus memahami hal ini. Bahkan jika Anda tidak mengetahuinya sebelumnya dan Anda menyadari kesalahan Anda, berhentilah. Ini bukan boikot, ini dispensasi selamanya," lanjutnya.



Wanita itu menyebut dengan tidak mengenakan pakaian dari Zara, semua orang masih bisa terlihat fashionable. Ini karena masih banyak sekali brand fesyen dengan koleksi yang bagus.

"Dan sebenarnya Anda memiliki alternatif dan Anda dapat memilih di antara merek, sepenuhnya membuang beberapa merek yang mendukung Israel," pungkasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)