Menu Spesial WE Eatery & Drinkery

Jum'at, 19 Januari 2018 - 08:23 WIB
Menu Spesial WE Eatery & Drinkery
Menu Spesial WE Eatery & Drinkery
A A A
JAKARTA - Sedang mencari tempat hangout seru dan cozy di seputaran Jakarta Selatan? Jika Anda berada di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, maka WE Eatery & Drinkery bisa jadi satu destinasi menghabiskan waktu sambil menikmati kuliner.

Saat masuk kedalamnya, pengunjung langsung disambut dengan sofa bernuansa garis hijau-putih dan meja yang menyatu seperti gazebo besi yang terletak di luar. Begitu masuk, Anda akan langsung dihadapkan di bagian bar. Tempat yang berkonsep restoran dan bar ini punya kapasitas 120 tempat duduk. Sesuai namanya, WE merupakan singkatan dari Western dan East yang berarti perpaduan Barat dan Asia.

Ketika melihat menu, maka Anda akan menemukan berbagai makanan ala Barat dan Asia. Namun, memang lebih banyak sederetan sajian Jepang.

“Menu Asia dari Jepang lebih mendominasi di tempat ini. Dipilih Jepang karena dari Asia, kuliner Jepang terbilang paling populer dan konotasi untuk makanan Jepang identik dengan sehat,” ujar Christopher, Executive Chef WE Eatery & Drinkery.

Menu Spesial WE Eatery & Drinkery


Buka sejak September 2017, restoran ini sebelumnya membuka gerai pertama di Solo. Berbagai menu andalan di sini, termasuk aburi salmon truffle. Adapun beef udon di sini termasuk best seller, berikut bulgogi ala Korea sebagai salah satu jenis rice bowl.

Salah satunya yang menjadikan tempat ini cukup konsisten sajiannya karena dalam memasak juga menggunakan teknologi canggih dengan combi oven yang sudah diprogram sehingga konsistensi tingkat kematangannya.

Sebagai permulaan, pertama sekali coba dulu miso soup yang rasanya cukup berbeda karena menggunakan minyak wijen sehingga memiliki aroma khas wijen. Lalu ada salmon lava yang ada fusion rasa Indonesia karena menggunakan sambal roa khas Manado.

Menu utama yang KORAN SINDO coba adalah wagyu steak yang menurut rekomendasi sang chef akan lebih enak bila dimasak medium. Sebagai restoran yang memiliki keunikan dengan selalu ada twist di bumbu dan rasa sehingga bukan sekedar makanan yang biasa saja.

“Misalnya di wagyu steak ini ada twist berbeda di bumbu. Begitu juga pada saus yang menggunakan cheese sauce,” tambah Chef Christopher.

Sebagai minuman yang menyegarkan, pesanlah dua jenis mocktail yang termasuk signature drink di sini, yaitumarry furut shu dengan jus cranberry, jus lemon, mix
dengan berry jam, brown sugar, sirup stroberi, sirup peach, sirup kayu manis, dan carbonated water.

Sementara floaty punch merupakan campuran dari jus jeruk, jus lemon, sirup blue curacao, sirup apel, dan di atasnya dilengkapi dengan es krim vanila. Rasanya
didominasi asam dari jus lemon, namun ada perpaduan unik dari es krim vanilanya.

Karena berkonsep resto dan bar, maka di sini pun bisa ditemukan berbagai minuman beralkohol seperti vodka, liqueurs, gin, rum, dan tequila. Penasaran ingin berkunjung? Datang saja ke WE Eatery & Drinkery yang berlokasi di South Quarter lantai GF Tower C, Jalan Kartini No.8, Cilandak, Jakarta Selatan. Harga makanan di sini Rp25.000 hingga Rp300.000. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)