Ini Jadwal Kedatangan Wanna One di Jakarta

Sabtu, 20 Januari 2018 - 10:16 WIB
Ini Jadwal Kedatangan Wanna One di Jakarta
Ini Jadwal Kedatangan Wanna One di Jakarta
A A A
SEOUL - Wanna One akan menyapa penggemarnya di Indonesia di di Hall 5 ICE BSD City pada 21 Januari 2018. Grup vocal asuhan YMC Entertainment ini akan tiba di Jakarta Sabtu ini.

Mengutip laman YMC, sebanyak 12 anggota grup asal Korea itu dijadwalkan tiba di di Bandara Soekarno Hatta, setelah menyelesaikan konsernya di Malaysia. Namun, tidak disebutkan jam kedatangan para pria tampan ini saat menapaki kakinya di Indonesia.

Hanya saja, 12 anggota yang terdiri Min Hyun, Sung Woon, Dae Hwi,Jin Young,Woojin, Jae Han,Seong Woo dan Ji Sung, Daniel, Jihoon, dan Kuan Lin ini bakal dikawal beberapa petugas. Pasalnya, kedatangan mereka diperkirakan akan disambut ratusan penggemarnya di Tanah Air.

Sementara, tiket untuk fan meeting Wanna One bertajuk Wanna Be Loved sudah hampir terjual habis. Tiket untuk acara ini tersedia dalam tiga kelas. Kategori blue dibanderol Rp2,7 juta, kategori pink Rp2 juta, dan yellow Rp1 juta.

Ada sejumlah keuntungan yang diberikan kepada para fans yang membeli tiket. Sebanyak 50 orang beruntung bakal memperoleh press conference pass. Sedangkan 500 pembeli tiket blue terbanyak yang merupakan MCP Member akan mendapatkan hi touch.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)