5 Bocoran Konser Wanna One di Indonesia

Sabtu, 20 Januari 2018 - 12:01 WIB
5 Bocoran Konser Wanna One di Indonesia
5 Bocoran Konser Wanna One di Indonesia
A A A
JAKARTA - Grup vocal asal Korea Selatan Wanna One siap menyapa para One Holic, sebutan penggemar Wanna One. Pada penampilan di Indonesia, 12 personelnya menjanjikan penampilan sempurna. Mereka juga akan banyak berinteraksi untuk mempuaskan fans.

Berdasarkan data yang dikumpulkan SINDOnews, ada 5 bocoran konser Wanna One bertajuk Wanna Be Loved akan digelar di Hall 5 ICE BSD City pada 21 Januari 2018:

1. Jumpa Pers
Anggota Wanna One, Daniel, Jihoon, Kuan Lin , Min Hyun, Sung Woon, Dae Hwi,Jin Young,Woojin, Jae Han,Seong Woo, dan Ji Sung akan menggelar konferensi pers dengan beberapa media dan dihadiri fans yang beruntung. Hal itu berdasarkan undian Mecimapro.

2. Jabat Tangan dengan Penggemar
Grup Asuhan YMC Entertainment ini akan melakukan sesi jabat tangan dengan penggemarnya. Sesi ini hanya bisa dilakukan fans yang membeli tiket terbanyak dan diberikan bagi MCP Member yang membeli Blue Zone.

3. Konser Berlangsung 2 Jam

Wanna One akan memuaskan fans di Indonesia selama 2 jam. Apalagi, mereka baru pertama kali datang ke Jakarta. Beberapa lagu andalan pun siap dinyanyikan, seperti Beutiful dan Energity.
5 Bocoran Konser Wanna One di Indonesia

4. Sesi Curhat
Fan Meeting yang sekaligus konser ini akan memperlihatkan beberapa kedekatan intim personel Wanna One dengan penggemarnya, di mana mereka akan menceritakan pengalamannya di Indonesia.

5. Sesi Permainan
Fanmeeting ini dikabarkan akan memiliki banyak games yang diperlihatkan Wanna One. Pihak Mecimapro membuat fanmetting ini berkesan untuk fans.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)