Song Hye Kyo Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Sabtu, 27 Januari 2018 - 08:36 WIB
Song Hye Kyo Ungkap Rahasia Tampil Cantik
Song Hye Kyo Ungkap Rahasia Tampil Cantik
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo selalu tampil menarik dalam berbagai kesempatan. Dia mampu memilih busana yang sesui sehingga membuatnya semakin cantik. Istri Song Joong Ki ini pun berbagi rahasia, di mana dirinya selalu memilih baju yang menjadi favoritnya.

Hye Kyo mengungkap rahasia penampilannya saat wawancara bersama Dior di Paris Fashion Week. Dalam hal ini, aktris berusia 36 tahun ini menyukai pilihan pakain yang sederhana.

"Saya selalu menyukai pakaian yang sederhana yang membuat saya nyaman saat menjalani aktivitas," kata Song Hye Kyo seperti dikutip Instyle.

Tidak hanya itu, Hye Kyo pun menyukai gaya yang feminine, mengingat memperlihatkan busana yang mencerminkan perempuan itu membuatnya tampil cantik dan bersinar. "Saya sangat menyukai gaya feminine dan dari dulu saya sudah suka," katanya.

Adanya pernelatan Paris Fashion Week 2018 ini juga membuat Hye Kyo sangat senang. Dia bisa melihat busana terbaru dari para desainer. Bintang DOTS ini menganggumi beberapa karya para peracang, utamanya Dior.

"Luar biasa mereka yang banyak mengeluarkan koleksi-koleksinya, terima kasih telah mengundang saya," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)