Tips Awet Muda di Usia 59 Tahun

Sabtu, 27 Januari 2018 - 13:20 WIB
Tips Awet Muda di Usia 59 Tahun
Tips Awet Muda di Usia 59 Tahun
A A A
SHARON Stone tak lama lagi akan hadir dalam perhelatan akbar Hollywood. Dalam usia jelang 60 tahun pada Maret mendatang, kecantikannya tak pudar. Berikut 8 tips awet muda Sharon Stone.

1. Rutinitas Latihan Kreatif di Gym dan Bak Mandi
Dia melakukan fitnes sebanyak empat atau lima kali seminggu. Lalu digabungkan dengan latihan yang berbeda, termasuk pilates, peregangan tubuh total, latihan kekuatan, yoga, dan dance. Jika tidak bisa datang ke gym, dia akan melakukan leg lift di bak mandi.

2. Menghindari Alkohol, Kafein, dan Gluten
Stone mengatakan menjauhi alkohol membuat perbedaan besar. Dia mengaku mengikuti gaya hidup Madonna yang tidak mengonsumsi minuman keras.

3. Rutinitas Perawatan Kulit Supersederhana
Selain memakai masker wajah sesekali, dia kebanyakan hanya menggunakan satu produk, yaitu pelembap yang dipakainya siang dan malam.

4. Inspirasi Kebugaran dari Arnold Schwarzenegger
Stone memang selalu atletis, tapi dia mengaku mulai memperhatikan tubuhnya saat berperan sebagai istri Arnold dalam Total Recall pada 1990. Dia mengaku mengangkat beban berat dan melakukan karate berjam-jam setiap hari.

5. Waktu Berkualitas Bersama Keluarga
Stone memiliki tiga anak adopsi. Seiring perkembangan anak-anak, dia memutuskan mengurangi pekerjaan sehingga bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama mereka.

6. Fokus Membantu Orang Lain
Stone dikenal sebagai aktivis yang mengerjakan proyek pencegahan HIV/AIDS di seluruh dunia, mendukung veteran, pendidikan, dan membawa air bersih ke negara-negara dunia ketiga. Menurutnya, prioritasnya bukanlah Hollywood melainkan membantu orang dan anakanaknya.

7. Masak Makanan Sehat di Rumah
Stone mengatakan makanannya telah berubah secara signifikan sejak dia tumbuh pada tahun 1970-an di Pennsylvania. Dulu dia banyak mengonsumsi kentang tumbuk dan kuah daging. Tapi saat ini dia lebih banyak makan makanan rendah glisemik seperti quinoa, lentil, dan sayuran.

8. Jaga Kesehatan Mental Fisik
Selain rutinitas diet dan kebugaran, Stone juga menjaga waktu tidur yang cukup, tarik napas dalam-dalam, merawat kebun, dan melakukan ajaran Budhisme. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9026 seconds (0.1#10.140)