Berbagi Kebahagiaan, Alam Ganjar Disambut Shalawat Tiba di LKSA Al Ikhlas Bekasi

Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:43 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan, Alam Ganjar Disambut Shalawat Tiba di LKSA Al Ikhlas Bekasi
Alam Ganjar disambut shalawat saat mendatangi LKSA Al Ikhlas Kayuringin, Bekasi, Jawa Barat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar mendatangi Lembaga Kesejehtaraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Jalan Telaga Bodas, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (14/12/2023).

Kedatangannya ke LKSA Al Ikhlas Bekasi ini bertujuan untuk berbagi dan bermain bersama pengurus, serta anak yatim piatu dari lembaga tersebut.



Saat tiba di panti asuhan itu, Alam Ganjar disambut oleh para santri yang menabuh rebana sambil bershalawat. Wajah bahagia begitu terpancar dari wajah anak-anak ini saat Alam hadir.

Di momen itu, Alam tampil simple memakai kemaja hitam dan celana coklat. Kemeja hitam itu terlihat slim fit dan bagian lengannya dilipat hingga siku.

Selama di panti asuhan, alam membagikan kegiatan seru bersama anak-anak, mulai dari bermain kuis, menggambar, hingga mewarnai.

"Tadi di panti asuhan di Bekasi luar biasa, pengen bahagia sama anak di sini ternyata rentan usia bermacam-macam, dari bayi sampai remaja. Kita sempet ngobrol dan cerita. Saya tuh pengen banget nanemin harapan dan cita-cita untuk mereka supaya mereka tetap semangat dalam menjalani hidup," kata Alam.



Alam sendiri mengaku senang bisa mengadakan kegiatan ini. Sebab dia juga memiliki kecintaan terjadap anak kecil.

"Aku suka banget sama anak kecil dan juga memiliki keluarga yang sangat suportif, sehingga aku pun ingin membagikan kehangatan itu bersama keluarga di panti asuhan ini," kata Alam.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)