Suzy Bae Belum Mau Cari Pengganti Lee Min Ho

Selasa, 30 Januari 2018 - 15:07 WIB
Suzy Bae Belum Mau Cari Pengganti Lee Min Ho
Suzy Bae Belum Mau Cari Pengganti Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Setelah putus dari Lee Min Ho, artis cantik Suzy Bae terus menjadi sorotan. Publik dan penggemar penasaran dengan sosok pria yang akan menjadi kekasihnya. Namun, mengenai kehidupan selanjutnya yang akan dijalani, Suzy mengaku belum berencana untuk mencari pacar.

Sejak putus, Suzy belum dekat dan menjalani hubungan spesial dengan beberapa pria. Mantan anggota Miss A ini lebih memilih untuk menyibukan diri dengan urusan kerja.

"Saya ingin menunjukkan kepada Kalian penampilan yang lebih beragam dan lebih banyak hal yang terlihat seperti saya. Selama program reality show, saya benar-benar tidak peduli dengan penampilan saya dan menunjukkan diri tanpa dibuat, karier adalah tujuan utama saya," kata Suzy seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran 1994 ini ingin menunjukkan sisi seksi dalam dirinya. Hal itu terlihat dalam album terbarunya berjudul Faces of Love.

"Ada juga sisi seksi saya jadi saya ingin menunjukkannya kepada Anda, begitu pula penampilan polos dan feminine. Saya menerima banyak bagian yang berbeda yang merupakan bagian dari diri saya dan ingin menunjukkannya kepada kalian," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3854 seconds (0.1#10.140)