Album Paling Pribadi Justin Timberlake

Minggu, 04 Februari 2018 - 02:07 WIB
Album Paling Pribadi Justin Timberlake
Album Paling Pribadi Justin Timberlake
A A A
JAKARTA - Justin Timberlake percaya bahwa album terbarunya, Man of the Woods menjadi album yang paling pribadi. Pasalnya hampir semua lagu yang ada didalamnya ini terinspirasi dari istri dan anaknya.

Penyanyi berusia 37 tahun itu memperkenalkan Man of the Woods pada akhir pecan ini, menjelang pertunjukan Super Bowl. Menurunya, album anyar itu kumpulan lagu yang paling 'pribadi' yang pernah ditulis karena dia melibatkan emosi yang berhubungan dengan istrinya, Jessica Biel dan anak mereka yang berusia dua tahun, Silas.

“Album ini sebagian besar terinspirasi oleh anak laki-laki saya, istri saya, keluarga saya, tapi lebih dari album lain yang pernah saya tulis, dari mana saya berasal, dan ini bersifat pribadi,” kata Timberlake.

Sementara, jelang pertandingan Super Bowl di Minneapolis, Minnesota pada Minggu (4/2/18), Timberlake yakin para penggemarnya menyukainya. Ini dilihat dari anaknya, Silas yang berlari mengelilingi lapangan saat dia latihan minggu ini.

“Saya berada di latihan beberapa hari yang lalu. Anda memulai dengan latihan start-stop ini, dan istri saya [Jessica Biel] membawa anak saya - dia hampir tiga tahun. Dan melihat dia berlari ke seluruh lapangan - ketika lagu-lagu tertentu akan terus berlanjut, dia menari di lapangan - maksud saya, saat itulah Anda merasa seperti ini dan telah sukses,” bebernya kepada NBC Sports.

Namun, sebagian penggemar kecewa karena Timberlake tidak tampil dengan musisi istimewa yang bergabung dengannya di atas panggung, tetapi dia berharap penonton akan terbungkus dalam perjalanan liarnya. “Saya sebagai pemain ingin berbagi momen dengan semua orang,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2773 seconds (0.1#10.140)