Ini Pesan Terakhir Yockie Soerjoprayogro

Senin, 05 Februari 2018 - 17:57 WIB
Ini Pesan Terakhir Yockie Soerjoprayogro
Ini Pesan Terakhir Yockie Soerjoprayogro
A A A
JAKARTA - Keyboardist band rock God Bless, Yockie Soerjoprayogro sempat menyampaikan pesan kepada keluarganya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Istri Yockie, Pratiwi atau disapa Tiwi mengaku almarhum berpesan untuk menikahkan keempat anaknya yang saat ini belum menikah.

"Saya harus kuat untuk meneruskan apa yang dia cita-citakan, terus saya harus kuatkan anak-anak saya karena belum ada yang nikah. Jadi saya masih harus mengurus anak-anak saya. Jadi saya harus menunggu mereka menikah," kata Tiwi di Jakarta, Senin ,(5/2/2018).

Tidak hanya itu, almarhum sempat ingin menggelar konser solo. Sayang, keinginannya itu belum bisa tercapai lantaran komplikasi penyakit yang dideritanya.

"Banyak sekali yang ingin dilakukan pada tahun ini, sesudah konser Oktober lalu, di ingin sekali bikin konser karena semangatnya tinggi jadi diwujudkan oleh temen temennya untuk konser kemarin itu," ujar dia.

Tiwi mengaku hidup suaminya itu memang diabadikan untuk music, mengingat, almarhum sangat menyukai musik semasa hidupnya. "Dalam musik dia totalitas sekali, dia hidupnya untuk musik," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)