Siti Atikoh Menikmati Kesenian di Ponorogo, Disambut Reog hingga Naik Gajah-gajahan

Senin, 18 Desember 2023 - 19:17 WIB
loading...
Siti Atikoh Menikmati Kesenian di Ponorogo, Disambut Reog hingga Naik Gajah-gajahan
Siti Atikoh terlihat menikmati kesenian di Ponorogo saat menjalani safari politiknya di Jawa Timur. Foto/ MPI.
A A A
PONOROGO - Siti Atikoh melanjutkan perjalanan safari politiknya ke Lapangan Arjowinangun, Ponorogo, Jawa Timur. Kehadirannya ke Ponorogo disambut meriah oleh warga. Siti Atikoh disambut oleh kesenian gajah-gajahan di depan pintu masuk lapangan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, ada tiga gajah-gajahan yang menyambut Siti Atikoh . Tiga gajah ini melambangkan pasangan calon presiden 2024 nomor urut 3 yakni Ganjar-Mahfud.



Dua gajah tersebut di antaranya telah ditumpangi oleh penari. Sementara, satu gajah lainnya terlihat kosong. Ternyata, gajah yang kosong tersebut sedang menunggu sosok Ibu Atikoh. Gajah ini siap mengantar Siti Atikoh menuju ke dalam lapangan Arjowilangun.

Ketika melihat sambutan tersebut, Siti Atikoh langsung tersenyum lepas. Dirinya terlihat kaget serta takjub mendapat sambutan meriah seperti itu.

Namun, Siti Atikoh terlihat ragu. Dirinya takut gajahnya keberatan ditunggangi olehnya.

“Keberatan enggak ya?” kata Siti Atikoh.

Setelah para penjaga gajah menyatakan kuat, Siti Atikoh tanpa ragu langsung naik gajah. Kemudian gajah tersebut bergerak masuk ke lapangan dengan diiringi lagu campursari.

Pada momen tersebut, warga Ponorogo turut mengiringi perjalanan Siti Atikoh menuju lapangan tersebut. Semuanya banyak yang meneriaki yel-yel kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Ganjar-Mahfud, menang!” kata warga yang mengiringi Ibu Atikoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)