Jelang Valentine, Tiket Konser The Chainsmokers di Jakarta Didiskon

Rabu, 07 Februari 2018 - 15:59 WIB
Jelang Valentine, Tiket Konser The Chainsmokers di Jakarta Didiskon
Jelang Valentine, Tiket Konser The Chainsmokers di Jakarta Didiskon
A A A
JAKARTA - Menjelang perayaan Hari Valentine, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management memberikan ide untuk hadiah bagi pasangan Anda. Hadiah itu berupa penawaran eksklusif diskon harga tiket konser The Chainsmokers Live in Jakarta.

Potongan sebesar 20% ini berlaku untuk pembelian minimal 2 tiket kelas GA Festival. Dengan diskon ini, maka harga tiket kelas GA Festival dari harga Rp900.000 menjadi Rp720.000.

Promo ini dibuka secara resmi mulai hari ini, Rabu (7/2/2018) tepat pukul 00.00 dini hari dan akan berakhir hingga tanggal 21 Februari 2018 mendatang. Tiket bisa diperoleh melalui thechainsmokersjkt.loket.com atau langsung mengunjungi booth di Cilandak Town Square dan Surabaya Town Square.

Konser The Chainsmokers Live in Jakarta bakal digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 30 Maret 2018 mendatang. Konser ini menghadirkan duo Alex Pall dan Andrew Taggart yang sudah dikenal dengan beragam lagu hitsnya.

The Chainsmokers, pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording tersebut akan menampilkan performa terbaiknya untuk memuaskan para penggemar dan pecinta dance di Indonesia dengan sejumlah single yang meraih posisi teratas di tangga lagu dunia. Selain itu beberapa waktu lalu, The Chainsmokers juga sempat berkolaborasi untuk lagu Best of Me dengan boyband kondang asal Korea Selatan, BTS.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)