Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, TVQX Siap Comeback

Kamis, 08 Februari 2018 - 04:30 WIB
Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, TVQX Siap Comeback
Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, TVQX Siap Comeback
A A A
SEOUL - TVXQ akhirnya mempanjang kontraknya yang sebentar habis dengan SM Entertainment. Sebelumnya, grup vokal senior di Korea Selatan ini di ambang bubar setelah tak ada kabar terkait perpanjangan kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Menurut laporan dari perwakilan industri hiburan Korea Selatan, dua personel TVXQ sudah memperpanjang kontrak mereka pada tahun lalu sebelum kontrak resmi berakhir. Changmin dan Yunho pun sudah siap untuk melakukan comeback.

“Personel band ini sudah membicarakan rencana jangka panjang bersama dan mereka pun telah memutuskan mereka akan memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment," ujar orang dalam SM Entertainment seperti dikutip Soompi.

TVXQ sangat percaya dengan agensi lamanya. Grup yang memiliki nama lain DBSK ini ingin terus memperlihatkan karyanya yang besar di agensi yang lama.

"keduanya langsung setuju untuk memperpanjang kontrak karena kepercayaan mereka kepada SM Entertainment,” kata sumber tersebut.

TVXQ berencana untuk melakukan comeback dengan album baru di bulan Maret 2018. Selain itu, mereka juga akan menggelar tur di Asia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)