Ini Cerita Unik Personel EXO di Momen Valentine

Selasa, 13 Februari 2018 - 17:22 WIB
Ini Cerita Unik Personel EXO di Momen Valentine
Ini Cerita Unik Personel EXO di Momen Valentine
A A A
SEOUL - Para personel EXO ternyata memiliki kenangan manis saat Valentine. Grup vocal top Korea asuhan SM Entertainment ini pun tidak melupakan beberapa momen hari kasih sayang yang pernah dirasakan.

Suho misalnya, dia mendapatkan cokelat. Mungkin sudah biasa jika momen itu mendapat cokelat, tetapi Suho yang saat itu duduk di bangku sekolah dasar mendpatakan hadian cokelat dari pengganggum rahasianya.

"Dulu, saat masih di sekolah dasar, seseorang menaruh coklat di dalam loker-ku dan sampai sekarang aku tidak tahu siapa orang itu. Haha.. Saat ini aku sedang memikirkannya. Siapa ya orang itu," kata Suho seperti dikutip DKpopnews.

Berbeda dengan Sehun. Di hari Valentine dia pernah mendapatkan surat cinta dari seorang gadis. Sayang, anggota termuda EXO ini tidak memberikan jawaban mengenai perempuan yang menuliskan surat untuknya itu.

"Hal yang paling berkesan bagiku untuk pertama kalinya saat di bangku sekolah dasar seorang gadis kecil menulis surat untukku dan juga memberiku coklat," tegasnya.

Sedangkan Baekhyun merayakan Valentine bersama ibunya. Mantan kekasih Taeyeon SNSD ini membuat kue bersama dengan orang yang dicintainya itu. Tak heran jika dia selalu mengenang momen itu.

"Ibuku adalah seseorang yang sangat nyaman dan menyenangkan. Aku ingat ketika masih kecil, ia menghiasi bagian dalam kotak cokelat berwarna emas dan memberikannya untukku di hari Valentine," bebernya.

Bagaimana dengan DO? Ternyata dia tak pernah merasakan kebahagian Valentine. Penyanyi yang memiliki nama DO Kyungsoo ini mengaku tidak pernah mendapatkan cokelat dari seorang wanita.

"Ketika masih kecil, aku tidak mendapatkan coklat dari siapapun jadi aku pergi ke supermarket membeli coklat dan memakannya sendiri," paparnya.

Dari semua anggota EXO, momen Valentine begitu berkesan bagi Kai saat dia bisa bersama dengan anggota EXO lainnya, mengingat personel EXO dianggap sebagai keluarganya.

"Sejujurnya, tidak terpikirkan olehku hal yang berkesan di hari Valentine selama ini. Tapi, aku yakin akan mengalami satu kenangan valentine berkesan bersama keluarga atau para member dan akan jauh lebih baik jika aku berbagi kenangan bersama kalian juga," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)