Top 10 Indonesian Idol Ditantang untuk Berduet Malam Ini

Selasa, 13 Februari 2018 - 19:30 WIB
Top 10 Indonesian Idol Ditantang untuk Berduet Malam Ini
Top 10 Indonesian Idol Ditantang untuk Berduet Malam Ini
A A A
JAKARTA - Tidak sedikit kontestan Indonesian Idol yang mendapat pujian saat membawakan lagu dengan cara solo. Namun, bagaimana jika mereka membawakan sebuah lagu dengan cara berkolaborasi?

Malam ini, Selasa (13/2/2018), ke-10 kontestan akan diuji kekompakan ketika mereka tampil pada babak Spektakuler Top 10 hari ke-2. Glen akan menjadi kontestan pertama yang diuji kekompakannya saat berduet dengan Jodie. Mereka akan membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla (Virgoun).

Sementara Marion, yang dikenal memiliki suara manja, akan diuji saat tampil bersama Kevin membawakan lagu Buktikan (Dewi Sandra ft Rayen Fono). Sang rocker Chandra akan mencoba mencuri perhatian masyarakat lewat kolaborasinya dengan Maria saat membawakan lagu yang dipopulerkan salah satu dewan juri, Ari Lasso, Mengejar Matahari.

Sedangkan, sang Swag, Ayu, dengan kekhasan suaranya, akan berduet dengan mutiara dari timur, Joan, dalam lagu Come Together (The Beatles). Pemandangan romantis, mungkin akan terlihat saat Abdul tampil. Bersama Ghea, dia akan membawakan lagu Dari Mata (Jaz).

Sementara itu, dari 5 pasangan yang akan tampil, Glen dan Jodie tercatat sebagai kontestan yang paling rawan. Berdasarkan hasil voting SMS sementara pada Panggung Spektakuler Top 10 hari pertama, keduanya berada di posisi rawan, setelah mendapat dukungan 5 terendah.

Babak Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol akan disiarkan secara langsung RCTI pada Selasa (13/2/2018) mulai pukul 21.00 WIB. Berikut daftar lagu yang akan dibawakan secara duet oleh pada kontestan:
1. Glen & Jodie — Surat Cinta ubtuk Starla (Virgoun)
2. Chandra & Maria — Mengejar Matahari (Ari Lasso)
3. Abdul & Ghea — Dari Mata (Jaz)
4. Kevin & Marion — Buktikan (Dewi Sandra ft Rayen Fono)
5. Ayu & Joan — Come Together (The Beatles)

Berikut 5 kontestan aman berdasar hasil voting sementara:
1. Maria
2. Joan
3. Ghea
4. Marion
5. Ayu

Berikut 5 peserta di posisi rawan:
1. Jodie
2. Glen
3. Abdul
4. Kevin
5. Chandra
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2594 seconds (0.1#10.140)