Warga Surabaya Kagumi Kecerdasan Siti Atikoh: Merakyat, Bisa Mengayomi

Kamis, 21 Desember 2023 - 15:40 WIB
loading...
Warga Surabaya Kagumi Kecerdasan Siti Atikoh: Merakyat, Bisa Mengayomi
Warga Surabaya, Jawa Timur mengagumi kecerdasan Siti Atikoh Suprianti. Istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini dinilai sangat merakyat. Foto/Tim Siti Atikoh
A A A
SURABAYA - Warga Surabaya, Jawa Timur mengagumi kecerdasan Siti Atikoh Suprianti . Istri calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini dinilai sangat merakyat dan bisa mengayomi masyarakat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu warga Surabaya, Lilik Khofifah setelah bertemu dengan Atikoh di DBL Arena, Surabaya pada Rabu, 20 Desember 2023 malam. Ini merupakan kali pertama Lilik bertemu dengan Atikoh.

Kecerdasan Atikoh, dikatakan Lilik tampak dari caranya untuk menjangkau masalah-masalah di masyarakat yang sebelumnya tidak pernah diperhatikan.

“Saya senang dengan bu Atikoh. Walaupun ini pertama kali ketemu, tapi orangnya merakyat, cerdas, terlihat bisa mengayomi. Bisa menjangkau persoalan yang sebelumnya kurang diperhatikan," kata Lilik.





Pada kesempatan ini, Atikoh mengakhiri rangkaian safari politiknya dengan mengikuti doa keselamatan bangsa bersama ribuan ibu-ibu dari seluruh Jawa Timur. Doa keselamatan itu berlangsung dalam suasana penuh khidmat.

Tidak hahya itu, Atikoh pun menyenandungkan sholawat bersama para peserta. Setelah selesai doa bersama, ibunda Alam Ganjar ini kemudian menyapa para peserta doa bersama dengan ramah.

Tanpa jarak, Atikoh bercengkrama dengan ekspresi kebahagiaan. Lebih lanjut, ia mengaku bangat bahagia telah berkeliling Jawa Timur beberapa hari terakhir.

"Saya bahagia sekali sejak Minggu keliling Jawa Timur. Terima kasih ibu-ibu disini mau bersama mendoakan bangsa dan negara ini," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)