Dukung Industri Kecantikan Tanah Air dengan Anugerahi Penghargaan Bergengsi

Selasa, 19 Desember 2023 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Nominasi produk terdiri dari lima produk teratas yang dilihat berdasarkan jumlah ulasan dan rating real user. Selanjutnya nominasi ini dapat dipilih oleh pengguna SOCO secara real time.

Pemenang Sociolla Awards 2023 akan ditentukan berdasarkan pemungutan suara populer dan diverifikasi oleh Alvara Research Center. Pengumuman pemenang dijadwalkan pada bulan Januari 2024 mendatang.

“Soal penghargaan, kami hanya percaya pada proses evaluasi yang adil dan transparan. Dengan menggunakan pengukuran standar melalui Real User Reviews, kami memastikan bahwa Sociolla Awards benar-benar mencerminkan secara nyata sentimen pengguna dan pelanggan. Kolaborasi kami dengan Alvara Research Center membantu kami untuk memastikan bahwa proses seleksi tersebut komprehensif dan diverifikasi secara independen. Kami ingin menciptakan acara penghargaan kecantikan yang tidak hanya memberikan apresiasi kepada para brand, tetapi juga menumbuhkan rasa percaya dan transparansi dalam industri kecantikan,” tambah Christopher.

Apresiasi mengenai transparansi Sociolla Awards turut dikemukakan oleh Ryan Ogilvy, make-up artist dan SOCO Expert. "Dari pengalaman saya di industri kecantikan, ini adalah penghargaan produk kecantikan yang sangat transparan dan benar-benar berasal dari pengguna asli produk tersebut. Menurut saya, Sociolla Awards bukan hanya sekadar ajang penghargaan, tetapi sebuah pengakuan penting yang menunjukkan kualitas dan eksistensi brand bagi para beauty enthusiasts. Saya senang sekali produk favorit saya masuk ke dalam nominasi.”

Selain itu, Claudia Christin, Medical Doctor dan SOCO Expert, menyatakan antusiasmenya untuk terhadap Sociolla Award 2023. “Sebagai beauty enthusiasts dan pengguna aplikasi SOCO, saya senang sekali dengan hadirnya kembali Sociolla Awards. Menurut saya, Sociolla telah memainkan peran besar selama perjalanannya yang hampir 9 tahun ini. Saya selalu antusias atas hal-hal baru yang dibawa Sociolla, termasuk bagaimana penghargaan ini akan memberikan makna yang kuat bagi para brand dan juga pengguna setia.”

Spesial khusus untuk para beauty enthusiasts yang berpartisipasi dalam pemungutan suara dan mendukung produk kecantikan favorit mereka di kategori skincare, makeup, body care dan hair care, akan menerima hadiah voucher Sociolla senilai Rp50.000. Voucher ini dapat digunakan untuk produk apapun pada pembelanjaan berikutnya dengan pembayaran minimum Rp100,000.

Periode pemungutan suara Sociolla Award 2023 dimulai pada 13 Desember 2023 pukul 12.00 WIB dan ditutup pada 31 Desember 2023 pukul 23:59 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyampaikan pilihan kamu dan nikmati manfaat eksklusifnya. Yuk vote untuk brand kecantikan favoritmu hari ini melalui https://www.sociolla.com/sociolla-awards.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)