Dukung Industri Kecantikan Tanah Air dengan Anugerahi Penghargaan Bergengsi

Selasa, 19 Desember 2023 - 16:58 WIB
loading...
Dukung Industri Kecantikan Tanah Air  dengan Anugerahi Penghargaan Bergengsi
Berkembangnya dunia beauty atau kecantikan tanah air membuat Sociolla kembali menghadirkan Sociolla Award 2023.
A A A
JAKARTA - Berkembangnya dunia beauty atau kecantikan tanah air membuat Sociolla, omni-retailer kecantikan terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan Sociolla Award 2023, acara penghargaan kecantikan terpercaya di Indonesia.

Tahun ini, Sociolla Awards akan menghadirkan 28 kategori nominasi yang melibatkan 54 brand dan 140 produk, termasuk perawatan kulit, makeup, perawatan rambut, perawatan tubuh, dan yang terbaru, parfum.

Melalui Sociolla Award, Sociolla terus memperkuat komitmen untuk memberikan apresiasi tinggi kepada brand-brand ternama, mencakup lokal dan mancanegara, yang senantiasa menjadi pilihan yang diandalkan oleh para beauty enthusiasts di Indonesia. Ajang penghargaan tahun ini terasa lebih spesial dengan adanya ulasan langsung dari para ahli melalui SOCO Experts, seperti Makeup Artist Kenamaan Tanah Air Ryan Ogilvy dan dokter Claudia Christin.

"Sejak 2019, Sociolla Awards telah menjadi ajang apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi mitra brand yang bekerja sama dengan kami. Ajang ini juga turut mendorong mereka untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Sedangkan bagi para pelanggan, Sociolla Awards merupakan panduan utama untuk menemukan produk kecantikan dan perawatan diri terbaik, yang pastinya aman dan berkualitas. Di kesempatan ini kami ingin mengajak semua beauty enthusiasts dari Sabang sampai Merauke untuk mendukung produk favorit mereka dengan cara ikut vote di Sociolla Awards 2023,” ucap Christopher Madiam, Co-Founder, President, and CEO of Social Bella.

Dalam proses pemilihan produk terbaik yang dimulai dari nominasi produk hingga tahap pemungutan suara, Sociolla menegaskan jaminan transparansi dan kepercayaan di setiap tahapnya.

Nominasi dipilih berdasarkan 100% ulasan nyata (Real User Reviews) dari pengguna dan pembeli. Sejak tahun 2022, Sociolla telah berkolaborasi dengan lembaga penelitian independen, Alvara Research Center, untuk melakukan verifikasi suara dari para pengguna SOCO yang mengikuti pemilihan Sociolla Award 2023.

Lilik Purwandi, Deputy Chief Statistician Officer di Alvara Research Center, mengatakan, "Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama untuk tahun kedua ini dengan tujuan yang sama, yakni memprioritaskan proses evaluasi yang tidak memihak dan sangat ketat,".

Menurutnya kolaborasi yang terus terjalin bersama dengan Sociolla menekankan dedikasi bersama untuk mengedepankan transparansi dan kredibilitas dari ajang penghargaan ini. Pihaknya menjamin bahwa semua data dari aplikasi SOCO dan situs web Sociolla yang digunakan untuk menentukan daftar nominasi dapat dipertanggungjawabkan.

“Produk yang dinominasikan tentunya memiliki registrasi BPOM, 100% asli dan dijual secara resmi di Sociolla hingga 31 Oktober 2023. Selain itu, produk juga harus memiliki rating 4.00 atau lebih, dengan setidaknya 50 Real User Reviews mulai 1 November 2022 hingga 31 Oktober 2023 (berlaku untuk anggota SOCO yang terdaftar sebelum 17 November 2023)," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)