Pulau SuperShe, Tempat Liburan Khusus Wanita

Rabu, 21 Februari 2018 - 21:33 WIB
Pulau SuperShe, Tempat Liburan Khusus Wanita
Pulau SuperShe, Tempat Liburan Khusus Wanita
A A A
FINLANDIA - Soal liburan, wanita cenderung ingin memiliki tempat liburan yang nyaman tanpa ada laki-laki disampingnya. Nah, ada destinasi yang dikhususkan untuk dikunjungi kaum perempuan.

Kaum wanita yang ingin menikmati kesendirian, menikmati kebebasan tanpa ada lawan jenis, bisa menjalani di liburan ke Finlandia, di mana ada sebuah pulau di lepas pantai Finlandia yang hanya untuk liburan kaum perempuan.

Namanya Pulau SuperShe. Tempat ini wanita tak hanya sekadar bisa bersantai, jauh dari tekanan masyarakat, serta mendapatkan energi yang mendukung dan melepaskan emosi serta tekanan batin.

Pulau SuperShe merupakan proyek yang diciptakan pengusaha dan pendiri lifestyle Kristina Roth. Dia membangun beberapa tempat wisata di pulau tersebut untuk meningkatkan kesehatan kaum perempuan di seluruh dunia.

Kristina menyadari bahwa wanita tidak dapat sepenuhnya rileks saat pria berada di sekitar. Untuk itu, dia membuat pulau terpencil.

Mengutip Travelandsuier, pulau ini memang dekat dengan hutan atau berjarak kurang dari 90 menit dari Helsinki. Untuk pergi ke sana, wanita harus mengajukan keanggotaan "eksklusif" dan diverifikasi dengan benar, mencakup formulir aplikasi dan wawancara dengan Roth melalui Skype.

Untuk berlibur ke panatai ini, Anda harus mengocek sekitar USD3500 atau sekitar Rp47 juta. Harga tersebut sudah termasuk penginapan dan beberapa fasilitas yang diberikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)