Ini Tanggal dan Harga Tiket Konser JBJ di Jakarta

Selasa, 27 Februari 2018 - 10:02 WIB
Ini Tanggal dan Harga Tiket Konser JBJ di Jakarta
Ini Tanggal dan Harga Tiket Konser JBJ di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali kedatangan penyanyi asal Korea Selatan. Setelah, K.A.R.D direncanakan datang, grup vocal baru JBJ akan menggelar mini konser di Jakarta.

Melalui akun Twitter, Enstar Entertainment mengkonfirmasi bahwa JBJ akan menyapa penggemarnya di Indonesia, sekaligus mengkonfirmasi seatplan dan harga tiket konser tersebut.

Konser bertajuk “JOYFUL DAYS IN JAKARTA” ini merupakan konser pertama JBJ di Indonesia. Noh Taehyun dan kawan-kawan siap menyapa para Joyful Indonesia pada 7 April 2018 pukul 18:30 WIB di The Kasablanka Hall.

Tentunya para Joyful, sebutan untuk fandom JBJ, menyambut baik pengumuman ini. Untuk harga tiket, dibandrol dari harga Rp950 ribu hingga Rp2,75 juta. Enstar Entertainment juga segera merilis detail mengenai Fan Benefit dan tanggal penjualan tiket.

JBJ merupakan boy band proyek Korea Selatan yang tengah naik daun. Mereka beranggotakan enam orang, yakni Donghan, Kenta, Taehyun, Sanggyun, Yongguk, Hyunbin. Mereka sebelumnya berpartisipasi dalam acara survival 2017 Mnet Produce 101 Season 2.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)